Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

H+3 Lebaran, Jalur Arteri Singosari Menuju Jalan Tol Malang-Pandaan dan Kota Batu Alami Kepadatan

Kepadatan lalu lintas di area Underpass Karanglo Malang diprediksi akan terjadi sampai Minggu (9/6/2019).

H+3 Lebaran, Jalur Arteri Singosari Menuju Jalan Tol Malang-Pandaan dan Kota Batu Alami Kepadatan
TRIBUNJATIM.COM
Kepadatan lalu lintas dari arah Surabaya di jalur arteri Singosari Malang. Terlihat penumpukan kendaraan terjadi di arah persimpangan menuju Kota Batu dan Jalan Tol Malang-Pandaan, Sabtu (8/6/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Kepadatan lalu lintas di area Underpass Karanglo Malang diprediksi akan terjadi sampai Minggu (9/6/2019).

Berdasarkan pantauan di lokasi, Sabtu (8/6/2019), dari arah Kota Malang, kepadatan lebih terkonsentrasi di jalur di depan PT Bentoel arah ke Jalan Tol Malang-Pandaan.

Sedangkan dari arah Surabaya, penumpukan kendaraan terjadi di arah persimpangan menuju Kota Batu dan Jalan Tol Malang-Pandaan.

"Diperkirakan, kepadatan terjadi sampai besok. Kepadatan terkonsetrasi di depan Bentoel sama yang dari arah Surabaya menuju Kota Batu dan jalan tol," terang Kanit Turjawali Satlantas Polres Malang, Ipda Ahmad Taufik ketika dikonfirmasi, Sabtu (8/6/2019).

Agar kepadatan lalu lintas tak semakin parah, Ipda Ahmad Taufik mengimbau kepada pengguna jalan untuk mematuhi rambu-rambu yang sudah terpasang.

Ia juga mengimbau pada pengendara dari arah Surabaya menuju Kota Batu dan Jalan Tol Malang-Pandaan untuk mengarahkan kendaraannya di lajur kiri.

Baca selengkapnya >>>>>

Editor: Januar Adi Sagita
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas