Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Perempuan di Ngada-NTT Ditemukan Tewas Telungkup di Tungku Api

Seorang perempuan di Kabupaten Ngada ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di dalam rumahnya sendiri.

Editor: Daryono
zoom-in Perempuan di Ngada-NTT Ditemukan Tewas Telungkup di Tungku Api
Thinkstock
Ilustrasi 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan

TRIBUNNEWS.COM | BAJAWA -- Seorang perempuan di Kabupaten Ngada ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di dalam rumahnya sendiri.

Mayat tersebut ditemukan dalam keadaan duduk telungkup dibawa tungku api bertempat di Desa Were 1, Kecamatan Golewa, Kabupaten Ngada.

Kapolsek Golewa Ipda Stefanus Siga, kepada POS KUPANG.COM, Minggu (9/6/2019) menyebutkan penemuan mayat tersebut terjadi Sabtu (8/6/2019) pagi oleh Mikhael Bhara.

Ipda Stefanus mengaku Mikhael Bhara merupakan Kepala Desa Were I Mikhael Bhara melalui sambungan seluler bergerak cepat menginformasikan ke pihak Polsek Golewa.

"Diketahui identitas korban bernama Monika Meo, umur 59 Tahun, beragama Katolik, Pekerjaan Tani, Alamat Dusun Woewali, Desa Were 1, Kecamatan Golewa," ujar Ipda Stefanus, Minggu (9/6/2019).

Ia menjelaskan kronologis penemuan mayat berdasarkan keterangan saksi Aleksander Baku (42) yang berangkat dari rumahnya menuju ke rumah korban yang jaraknya tidak jauh dan sudah sekitar 1 minggu korban tidak pernah datang ke rumah saksi.

BERITA REKOMENDASI

Baca selengkapnya >>>

Sumber: Pos Kupang
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas