Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pengunjung Indomart Ungaran Melahirkan di Teras, Dibantu Petugas Apotek

wanita ini melahirkan di teras Indomaret Karangjati dibantu oleh petugas apotek bernama Pipit.

Pengunjung Indomart Ungaran Melahirkan di Teras, Dibantu Petugas Apotek
Istimewa
Bunga (26), warga Genuk Barat RT 2 RW 3 Kelurahan Genuk, Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang melahirkan darurat di teras Indomaret Karangjati, Bergas, Kabupaten Semarang pada Senin (17/6/2019) sekitar pukulk 9.00. 

TRIBUNNEWS.COM, UNGARAN - Bunga (26), warga Genuk Barat RT 2 RW 3 Kelurahan Genuk, Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang sempat membuat ketegangan di sekitar Pasar Karangjati, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang pada Senin (17/6/2019) pagi sekitar pukul 9.00 WIB.

Pasalnya, wanita ini melahirkan di teras Indomaret Karangjati dibantu oleh petugas apotek bernama Pipit.

Menurut keterangan Kapolsek Bergas, AKP Winarno Panji Kusumo, awalnya masyarakat tidak melaporkan peristiwa tersebut ke pihak kepolisian karena peristiwa berlangsung cepat dan membutuhkan penanganan secepatnya.

Baca: Walau Telah Merintih Kesakitan, Pelaku Tetap Lanjutkan Menyodomi Korbannya

Meski demikian, pihaknya telah menghimpun informasi dan menemui ibu tersebut di Rumah Sakit Ken Saras.

"Yang bersangkutan berencana melahirkan ke Rumah Sakit Ken Saras. Sebelum ke rumah sakit, mengambil uang di Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang ada di Indomaret.

Bunga (26), warga Genuk Barat RT 2 RW 3 Kelurahan Genuk, Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang melahirkan darurat di teras Indomaret Karangjati, Bergas, Kabupaten Semarang pada Senin (17/6/2019) sekitar pukulk 9.00.
Bunga (26), warga Genuk Barat RT 2 RW 3 Kelurahan Genuk, Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang melahirkan darurat di teras Indomaret Karangjati, Bergas, Kabupaten Semarang pada Senin (17/6/2019) sekitar pukulk 9.00. (Istimewa)

Sekeluarnya dari Indomaret, Bunga tak dapat menahan kontraksi dan tekanan rahimnya, sehingga terpaksa dilakukan persalinan darurat di lokasi," terang Winarno pada Tribun Jateng.

Winarno menambahkan, persalinan Bunga dibantu oleh Pipit, petugas apotek dari Apotek Syifa yang berada tak jauh dari lokasi kejadian.

Setelah Bunga melahirkan anaknya, ia segera dilarikan ke Rumah Sakit Ken Saras untuk mendapatkan penanganan medis pasca persalinan.

Selama proses persalinan hingga dilarikan ke rumah sakit, Bunga didampingi oleh Pandu Sulistyo (30), suaminya.

"Sementara bayi perempuan yang dilahirkan Bunga lahir dalam keadaan sehat dan ibu pun sudah dikatakan sehat walafiat," pungkas Winarno. (arh)

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Keluar dari Indomaret, Bunga Merasakan Rahimnya Berkontraksi, Ia Melahirkan di Teras Indomaret, https://jateng.tribunnews.com/2019/06/17/keluar-dari-indomaret-bunga-merasakan-rahimnya-berkontraksi-ia-melahirkan-di-teras-indomaret.

Ikuti kami di
Editor: Sugiyarto
Sumber: Tribun Jateng
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas