Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Upaya Memberikan Pelayanan yang Terbaik untuk Anak Didik Melalui Revolution Service Mindset

Sebelumnya peserta yang berjumlah 150 orang ini dilatih khusus semi militer terkait kedisplinan dan kepatuhan oleh para pendidik dari TNI AU

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Upaya Memberikan Pelayanan yang Terbaik untuk Anak Didik Melalui Revolution Service Mindset
istimewa
The Most Institute Bekerja dan Al-Azhar Syifa Budi Solo menyelenggarakan traning revolution service mindset di Solo belum lama ini 

TRIBUNNEWS.COM, SOLO - The Most Institute bekerja sama dengan Al-Azhar Syifa Budi Solo menyelenggarakan Training Mindset yang merupakan hal baru untuk metode pendidikan di sekolah yang efektif untuk saat ini.

Training Revolution Service Mindset merupakan metode cara mengajar yang menekankan bagaimana sebaiknya memberikan pelayanan yang terbaik kepada anak didik, orangtua murid dan masyarakat umumnya, dengan cara bekerja dengan hati yang berintegritas dan berdisiplin.

Sebelumnya peserta yang berjumlah 150 orang ini dilatih khusus semi militer terkait kedisplinan dan kepatuhan oleh para pendidik dari TNI AU Skadik 401 Lanud Adi Soemarmo.

Setelah itu para peserta selama 8 jam diberikan pendidikan pengembangan diri dengan metode penekanan kepada service spiritual serta jiwa penyemangat untuk meraih kesukseskan dan kebahagiaan.

Didin Yuniardi selaku Mindset Coach The Most Institute menyatakan terdapat empat materi inti yaitu Ultimate Happiness, Way of Life, Powering Yourself dan Miracle of Spirit. 

"Dengan training ini, jajaran pendidik akan selalu mendapatkan hal yang baru dan efektif untuk diterapkan dalam keseharian,"  katanya dalam keterangan pers, Kamis (20/6/2019).

Baca: Mantan Pelatih Klub Inggris Berpotensi Punya Anak Didik Berdarah Indonesia

Didin yang merupakan penulis buku Mindset Revolution dan Menjadi Malaikat Untuk Ananda menambahkan, peserta belajar sambil bergembira karena metode training menggunakan konsep Visual, Auditory dan Kinestetik serta Games Character.

BERITA TERKAIT

"Sehingga pembelajaran berlangsung penuh antusias, tentunya hal ini dapat direfleksikan pada saat peserta yang sehari-harinya bertugas sebagai guru, staff dan karyawan dapat menerapkan hal ini kepada anak didiknya, sehingga training tidak monoton dan berlangsung tidak membosankan," katanya.

Hadir juga sebagai nara sumber Silvia Dee seorang penulis 3 buku, yaitu The Miracle of Service, Novel 7 Petala Langit Jingga, Kumpulan Puisi Amarta Cinta.

Rosy yang merupakan Human Resources Development Al-Azhar Syifa Budi Solo menyatakan,  Training ini sangat dahsyat dan bermanfaat untuk diterapkan dalam keseharian kami dalam mendidik anak-anak murid.

"Bukan hanya mengelola diri untuk sukses di dunia, melainkan kebahagiaan dengan melakukan kebaikan dan menjadi Role Model untuk anak didik," katanya.

The Most Institute merupakan sebuah institusi pendidikan yang berfokus pada pengembangan keahlian dalam bisnis, service dan entreprenuership.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas