Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kecelakaan  di Oesapa Kupang, Mahasiswa Unwira Tewas Terlindas Tronton

Kecelakaan  di Oesapa Kupang, Mahasiswa Unwira Tewas Terlindas Tronton

Editor: bunga pradipta p
zoom-in Kecelakaan  di Oesapa Kupang, Mahasiswa Unwira Tewas Terlindas Tronton
Tha Garcia Law Group
Ilustrasi Kecelakaan- Kecelakaan  di Oesapa Kupang, Mahasiswa Unwira Tewas Terlindas Tronton 

Kecelakaan  di Oesapa Kupang, Mahasiswa Unwira Tewas Terlindas Tronton

TRIBUNNEWS.COM | KUPANG -- Seorang pengendara sepeda motor tewas di tempat dalam kecelakaan tragis yang melibatkan sepeda motor dan tronton di Jalan Timor Raya Kota Kupang pada Rabu (24/7/2019) sore.

Pengendara tersebut, Yakob Alfin Kenat (21) yang merupakan mahasiswa pada Universitas Katolik Widya Mandira (Unwira) Kupang tewas mengenaskan setelah dilindas oleh tronton saat kecelakaan.




Iptu Rocky menjelaskan, kecelakaan tersebut terjadi di ruas jalan Timor Raya dekat Pos Polisi Oesapa melibatkan mobil truk tronton dengan nomor polisi W 9710-UG dan sepeda motor Yamaha Vixion dengan nomor polisi DH 3851-BJ.

Kronologis kejadian, lanjut Iptu Rocky bermula ketika tiga kendaraan yang terdiri dari mobil Toyota Avanza, tronton dan sepeda motor korban bergerak beriringan dari arah Kota Kupang menuju Lasiana.

Ketika tiba di tempat kejadian, secara tiba-tiba mobil Avanza yang berada di depan hendak berhenti dan menepi ke sisi kiri jalan secara tiba-tiba.  

Pada saat itu, pengemudi truk tronton Alfet Alunat (30) yang kaget, kemudian berupaya untuk melambung ke sisi kanan mobil Avanza yang hendak menepi dan berhenti tersebut . Pada saat melambung itulah, pengemudi tronton merasakan melindas sesuatu pada roda belakang bagian samping kiri.

BERITA TERKAIT

"Pengemudi tronton berhenti dan kemudian menemukan ada sepeda motor Yamaha Vixion beserta pengendaranya tergeletak di atas aspal dengan kondisi pecah kepala," jelas Iptu Rocky.

Halaman Selanjutnya>>>

Sumber: Pos Kupang
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas