Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Alumni Pondok Modern Darussalam Gontor 2005 Blitza Remigion Menggelar Acara Blitza Sinergi 2019

Ratusan alumni Pondok Modern Darussalam Gontor tahun 2005 Blitza Remigion, menggelar acara "Blitza Sinergi: Saresehan Santri Nasional Visi Pendidikan

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Alumni Pondok Modern Darussalam Gontor 2005 Blitza Remigion Menggelar Acara Blitza Sinergi 2019
dok. alumni Pondok Modern Darussalam Gontor
Alumni Pondok Modern Darussalam Gontor 2005 Blitza Remigion Menggelar Acara Blitza Sinergi 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Para alumni Pondok Modern Darussalam Gontor tahun 2005 Blitza Remigion, menggelar acara "Blitza Sinergi: Saresehan Santri Nasional Visi Pendidikan dan Wirausaha Indonesia dalam Membangun Bangsa".

Acara tersebut dihadiri oleh Blitza Remigion seluruh Indonesia, digelar pada 27-28 Juli di Pondok Pesantren Al-Basyariyah II Bandung.

Hadir sekaligus membuka acara, Buya Drs. KH. Saeful Azhar sebagai pendiri sekaligus pimpinan pondok, ia menyampaikan pesan perjuangan untuk selalu berdakwah dan bermanfaat untuk mengawal bangsa.




Ratusan alumni yang hadir, terlihat sangat antusias mengikuti sesi diskusi dan musyawarah, di mana fokus pembahasan tentang tantangan dan peluang di bidang pendidikan dan ekonomi.

Salah satu mantan ketua angkatan, Saepudin Muhtar yang akrab disapa Gus Udin menyampaikan bahwa dari pertemuan ini banyak gagasan tercipta sebagai bagian dari ikhtiar langkah membangun bangsa.

"Para alumni Pondok Modern Darussalam Gontor tahun 2005 memiliki potensi, sangat baik dan sangat strategis untuk menjadi sebuah energi dalam ikhtiar membangun bangsa," papar Komite Perencana Pembangunan Strategis Kabupaten Bogor tersebut.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas