Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pengemudi Ojek Online di Madiun Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Pengemudi Grab ini ditemukan tewas dengan kondisi wajah penuh luka dan darah.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Pengemudi Ojek Online di Madiun Ditemukan Tewas Bersimbah Darah
FACEBOOK MADIUN ASIK
Polres Madiun melakukan olah tempat kejadian kasus penemuan mayat Darwin Nasution, driver ojek online yang ditemukan tewas bersimbah darah di kamarnya, Minggu (12/8/2019) malam. 

TRIBUNNEWS.COM, MADIUN - Seorang driver ojek online bernama Darwin Susanto (35) ditemukan dalam kondisi bersimbah darah di rumah toko (ruko) kontrakannya di Jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Pandean, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, Minggu malam (11/8/2049).

Pria yang kesehariannya bekerja sebagai pengemudi taksi online Grab ini ditemukan tewas dengan kondisi wajah penuh luka dan darah.

Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono yang dikonfirmasi Kompas.com, Senin ( 12/9/2019) pagi, membenarkan penemuan jasad seorang pengemudi ojek daring yang tak bernyawa di kontrakannya.

"Kami masih menyelidiki penyebab kematiannya," kata Ruruh.

Untuk mengungkap penyebab kematian Darwin, polisi melakukan otopsi jenazah korban. Saat ini, jenazah korban dibawa ke salah satu rumah sakit di Kota Madiun.

Laporan penemuan mayat korban bermula saat polisi mendapatkan informasi dari warga. Mendapatkan laporan tersebut, polisi mendatangi lokasi kejadian yang berada di depan kantor Bank BRI Mejayan.

Saat ditemukan, mayat Darwin dalam posisi terlentang di atas kasur beralas lantai.

BERITA TERKAIT

Terlihat banyak percikan darah yang telah mengering menempel di dinding. Untuk mengungkap motif dan penyebab tewasnya korban, polisi saat ini mencari istri dan anak korban. 

Baca: Ini Rincian Gerbang Tol yang Kena Aturan Ganjil-Genap Jakarta, Simak Ketentuannya

Saat kejadian, keberadaan istri dan anak korban tidak diketahui. Ditanya Darwin menjadi korban pembunuhan, Ruruh mengatakan polisi masih menyelidikanya. "Kami masih selidiki apakah korban dibunuh atau tidak," kata Ruruh.

Baca: Klub Malam Royal Karibia Ditegur, Beroperasi Saat Malam Takbiran Idul Adha

Tewasnya driver ojol di Madiun menjadi topik perbincangan hangat di media sosial.

Salah satunya di grup Facebook Info Lantas dan Kriminal Caruban Madiun.

Setelah diposting akun Madiun Asik dan Maarif Yusuf Bachtiar tentang penemuan mayat Darwin Nasutian di grup tersebut, banyak nitizen yang memberikan komentar.

Banyak nitizen yang menduga Darwin menjadi korban pembunuhan. Ada yang memberikan informasi, Darwin dibunuh oleh salah satu anggota keluarganya sendiri.

Penulis : Kontributor Solo, Muhlis Al Alawi
Artikel ini tayang di Kompas.com dengan judul  Pengemudi Ojek Online Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Madiun

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas