Tribun

Ara Sirait Berterimakasih pada Warga Blanakan Subang yang Telah Mempercayainya

Ucapan terima kasih secara langsung ini disampaikan Maruarar pada acara silaturrahmi Maruarar dengan warga Blanakan yang dihadiri sekitar 1.000 orang.

Editor: Hasanudin Aco
Ara Sirait Berterimakasih pada Warga Blanakan Subang yang Telah Mempercayainya
Ist/Tribunnews.com
Anggota DPR RI dari daerah pemilihan Subang, Majalengka dan Sumedang (SMS), Maruarar Sirait (baju putih) saat silaturrahmi dengan warga Blanakan, Subang, Jawa Barat pada Jumat (30/8/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, SUBANG - Anggota DPR RI dari daerah pemilihan Subang, Majalengka dan Sumedang (SMS), Maruarar Sirait, mengucapkan terima kasih kepada warga Blanakan Subang yang telah mempercayainya menjadi anggota DPR selama tiga periode atau selama 15 tahun dari 2004 sampai 2019.

Ucapan terima kasih secara langsung ini disampaikan Maruarar dalam acara silaturrahmi Maruarar dengan warga Blanakan yang dihadiri sekitar seribu orang.

RI dari daer
Anggota DPR RI dari daerah pemilihan Subang, Majalengka dan Sumedang (SMS), Maruarar Sirait saat silaturrahmi dengan warga Blanakan, Subang, Jawa Barat pada Jumat (30/8/2019).

Mereka terdiri dari pengurus DPC PDI Perjuangan Subang, Pengurus Anak Cabang, Pengurus Ranting, petani tambak, nelayan, guru honerer. karang taruna, majelis taklim, Banser NU serta 200 anak yatim.

Hadir pula Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono dan Ketua DPC PDI Perjuangan Subang, Wawan Yudia.

"Saya ucapkan terima kasih kepada warga Blanakan Subang yang telah mempercai saya. Semoga anggota DPR dari dapil ini lebih sayang kepada rakyat, lebih baik dan lebih bisa memperjuangkan aspirasi warga Subang, khususnya dari kecamatan Blanakan," kata Maruarar di hadapan seribu orang di Blanakan, Subang, Jawa Barat pada Jumat (30/8/2019).

an Sumedang (SMS), M
Anggota DPR RI dari daerah pemilihan Subang, Majalengka dan Sumedang (SMS), Maruarar Sirait, saat silaturrahmi dengan warga Blanakan, Subang, Jawa Barat pada Jumat (30/8/2019).

Maruarar menegaskan bahwa di Subang ini ia menemukan nilai-nilai Pancasila yang diamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

Ia yang bersuku Batak dan beragama Kristen bisa bekerja sama dengan warga Subang yang sekitar 95 persennya bersuku Sunda dan beragama Islam

"Di Subang saya bertemu dengan orang-orang Islam yang ramah, toleran, santun dan sangat baik serta Pancasilais" tegas Ara, yang juga Ketua Umum DPP Taruna Merah Putih (TMP).

Maruarar juga mengingatkan bahwa saat ini masih ada ancaman radikalisme. Radikalisme ini mau tak mau harus diakui masih ada.

Presiden Joko Widodo sendiri mengatasi radikalisme dengan berbagai program pemerataan seperti Kartu Indonesia Pintar (KIP), Kartu Indonesia Sehat (KIS) serta Program Keluarga Harapan (PKH).

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas