Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Mobil yang Angkut Tahanan Alami Kecelakaan, Tiga Orang Luka

Mobil tahanan berwarna hijau yang menggunakan plat merah, alami penyok pada bagian sebelah kiri dan depan akibat kecelakaan

Mobil yang Angkut Tahanan Alami Kecelakaan, Tiga Orang Luka
HO
Mobil Kejari Labusel saat alami kecelakaan tunggal. Tiga orang tahanan alami luka-luka 

Laporan Wartawan Tribun Medan M Andimaz Kahfi

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Satu unit mobil tahanan milik Kejaksaan Negeri Kabupaten Labuhan Batu Selatan (Labusel), mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Gunungtua-Langga Payung, di Desa Siancimun, Kecamatan Haltim, Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta), Sumatera Utara, Sabtu (31/8/2019) pagi.

Kecelakaan terjadi Informasi yang dihimpun, mobil membawa 12 orang tahanan.

Tidak ada korban jiwa tapi tiga orang tahanan yang berada dalam mobil mengalami luka ringan.

Diketahui mobil tahanan berwarna hijau yang menggunakan plat merah, alami penyok pada bagian sebelah kiri dan depan akibat kecelakaan lalu lintas itu.

Kapolsek Padang Bolak AKP Zulfikar saat dikonfirmasi membenarkan adanya mobil milik Kejari Labusel yang alami kecelakaan.

"Benar, tadi pagi ada kecelakaan tunggal mobil Kejari Labusel alami kecelakaan tunggal," kata Zulfikar via telepon seluler, Sabtu (31/8/2019) malam.

Baca: Kecelakaan Mobil hingga Cedera di Dada, Ihsan Tarore Ungkap Kronologi Kejadian

"Untuk korban jiwa tidak ada. Cuma ada tiga orang tahanan yang alami luka-luka akibat kecelakaan itu," sambungnya.

Zulfikar menjelaskan bahwa awalnya mobil bergerak dari arah Kota Pinang menuju Lembaga Pemasyarakat (Lapas) Gunungtua, Paluta, membawa 12 orang tahanan kasus narkoba dan beberapa petugas kejaksaan.

Mobil membawa tahanan dari Kota Pinang ke Gunungtua dalam rangka pemindahan tahanan.

Di lokasi kejadian mobil tiba-tiba saja oleng dan mengalami kecelakaan tunggal, mengakibatkan 3 orang alami luka ringan dan 9 lainnya dalam keadaan baik-baik saja.

Mengetahui adanya mobil tahanan yang terbalik, personel dari Polsek Padang Bolak, langsung menuju TKP guna melihat kondisi yang terjadi.

Setelah diperiksa dan jumlah tahanan lengkap, mobil tahanan melanjutkan perjalanan menuju Lapas Gunungtua dikawal personel Polsek Padang Bolak dan petugas Lapas Gunungtua.

"Setelah diperiksa dan tidak ada tahanan yang kabur, pihak kita langsung mengawal mobil Kejari sampai ke Gunungtua," pungkas Zulfikar. (mak/tribun-medan.com)

Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul Mobil Kejari Labusel Kecelakaan Tunggal, Tiga Orang Tahanan Alami Luka-luka

Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas