Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Warungnya Dirusak Anak Evy Sukaesih, Junaidi: Bersyukur Bisa Selamat, Pernah Diancam Ini

Kata Junaidi yang warungnya dirusak Haidir, ungkap sudah kejadian yang ke-3 kali.

Editor: tribunjakarta.com
zoom-in Warungnya Dirusak Anak Evy Sukaesih, Junaidi: Bersyukur Bisa Selamat, Pernah Diancam Ini
Tribun Jakarta
Junaidi sang pemilik warung yang tidak mau diutangi rokok oleh anak Elvy Sukaesih, Haidar di Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (12/9/2019). (TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anak sulung Elvy Sukaesih, Haidar mengamuk merusak warung kelontong di Jalan Usaha Kelurahan Cawang, Kecamatan Kramat Jati, Kamis (12/9/2019) malam.

Junaidi (48), pemilik warung sekaligus warga sekitar mengatakan pelaku yang berinisial HR merusak warungnya karena permintaan berhutang empat bungkus rokok di warungnya ditolak.

Haidar yang disebut anak tertua Elvy mengamuk usai permintaan berhutang rokok yang disampaikan pembantu pelaku ke pemilik warung, Junaidi (48) ditolak.




Penolakan tersebut membuat Haidar kalap lalu menyerang Junaidi, merusak warung, pagar rumah warga, pot bunga, dan barang lainnya.

Haidar juga mengalami luka di tangannya akibat genggaman pecahan kaca yang digunakan menyerang Junaidi.

Bercak darahnya pun membekas di kusen pintu.

Pemilik warung menyebutkan, Haidir sudah beberapa kali mengusir pembeli yang nongkrong di warung kelontongnya, termasuk anak sekolah dan mahasiswa.

BERITA TERKAIT

"Anak-anak SMA kadang nongkrong di warung saya, pernah waktu anak sekolah nongkrong disuruh bubar sama pelaku. Jadi sering bikin ulah di sekitar sini," kata Junaidi di Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (13/9/2019).

Meski tak mengingat waktu setiap Haidar berulah, Junaidi menuturkan pelaku setidaknya sudah tiga kali mengancam kelangsungan bisnisnya.

HALAMAN BERIKUTNYA..

Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas