Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pakai Blangkon dan Kemeja Batik Corak Biru, Saefuddin Zuhri Resmi Daftar ke PDIP

Kader partai Nasdem, Saefudin Zuhri turut meramaikan Pilkada Samarinda 2020 mendatang.Tak tanggung-tanggung, keseriusan Saefuddin Zuhri maju di Pilka

Pakai Blangkon dan Kemeja Batik Corak Biru, Saefuddin Zuhri Resmi Daftar ke PDIP
Ho / dok pribadi
Pakai Blangkon dan Kemeja Batik Corak Biru, Saefuddin Zuhri Resmi Daftar ke PDIP 

TRIBUNNEWS.COM - Kader partai Nasdem, Saefudin Zuhri turut meramaikan Pilkada Samarinda 2020 mendatang.

Tak tanggung-tanggung, keseriusan Saefuddin Zuhri maju di Pilkada Samarinda 2020 dibuktikan dengan aksinya mendaftar lewat jalur Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP).

Saefuddin Zuhri resmi mendaftar sebagai bakal calon Walikota pada Pilkada Samarinda ke PDIP, Senin (16/9/2019) sore.

Mengenakan blangkon, lengkap dengan kemeja batik corak biru, sebagai ciri khas adat Jawa, Saefuddin Zuhri tiba di Kantor DPC PDIP di Jalan Remaja, Samarinda.

Ciri khas adat Jawa tak bisa dilepaskan dari sosok Saefuddin Zuhri, lantaran ia juga menjabat Ketua DPD Ikatan Paguyuban Keluarga Tanah Jawi (Ikapakarti) Samarinda.

Tak sendiri, kedatangan Saefuddin Zuhri ke Kantor DPC PDIP didampingi puluhan simpatisan dan para pendukungnya untuk menyerahkan berkas persyaratan.

Kendati berstatus kader partai Nasdem, Saefuddin Zuhri mengaku serius maju di Pilkada Samarinda dengan ikut mendaftar pada penjaringan PDIP.

Menurutnya komunikasi politik lintas partai menjadi modal penting berlaga di Pilkada Samarinda.

"Ini sebagai bentuk komunikasi politik lintas partai, karena di Kota Samarinda ini tidak ada satupun partai yang bisa mengusung sendiri calon untuk Pilkada Samarinda 2020 mendatang, kami dari partai Nasdem harus bergerak untuk menjalin komunikasi dengan partai lainnya," kata Saefuddin Zuhri.

Selain PDIP, Saefuddin Zuhri tak menutup kemungkinan akan turut mendaftar ke partai lain yang memberikan kesempatan bagi calon di luar kader partai.

"Bersama dengan tim dan relawan kami akan terus bergerak, ketika dibuka kesempatan dan memungkinkan untuk mendaftar maka bisa jadi saya akan mendaftar," ucap Saefuddin Zuhri yang juga anggora DPRD Kaltim ini.

Baca berita selengkapnya di >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: ade mayasanto
Sumber: Tribun Kaltim
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas