Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kecelakaan Tol Lampung, Vanisa Tarik Adik Keluar dari Mobil, Histeris Lihat 4 Keluarga Terbakar

Kecelakaan tol Lampung, Vanisa (9) menarik adiknya Pricilia Saronka (2) keluar dari mobil orangtuanya yang sudah terbakar.

Editor: Salma Fenty Irlanda
zoom-in Kecelakaan Tol Lampung, Vanisa Tarik Adik Keluar dari Mobil, Histeris Lihat 4 Keluarga Terbakar
(KOMPAS.com/TRI PURNA JAYA)
Sedan civic yang terbakar dalam kecelakaan di Jalan Tol Trans Sumatra, KM 96 Desa Candimas, Natar, Lampung Selatan, Sabtu (19/10/2019) pagi. Empat orang tewas terbakar dalam kecelakaan tersebut. (Foto: Humas Polres Lampung Selatan) 

TRIBUNNEWS.COM - Kecelakaan tol Lampung, Vanisa (9) menarik adiknya Pricilia Saronka (2) keluar dari mobil orangtuanya yang sudah terbakar.

Dua bocah perempuan itu hanya bisa berteriak histeris menyaksikan ayah, ibu, adik, dan juga kakak sepupunya tewas terbakar dalam kecelakaan Tol Lampung, Sabtu (19/10/2019).

Vanisa dan Prisilia selamat berkat pintu belakang mobil yang terbuka, ia pun segera menarik sang adik dan menyelamatkan diri dari mobilnya yang terbakar.

Dengan wajah berlumur darah, Vanisa (9) menggamit lengan adiknya Pricilia Saronka (2). Keduanya menatap nanar mobil berisi ayah, ibu dan kakak sepupunya mulai terbakar.

“Ayah di dalam (mobil). Tolong adik, dia masih kecil,” jerit Vania sambil menangis.

Sedan civic yang terbakar dalam kecelakaan di Jalan Tol Trans Sumatra, KM 96 Desa Candimas, Natar, Lampung Selatan, Sabtu (19/10/2019) pagi. Empat orang tewas terbakar dalam kecelakaan tersebut. (Foto: Humas Polres Lampung Selatan)(KOMPAS.com/TRI PURNA JAYA)
Sedan civic yang terbakar dalam kecelakaan di Jalan Tol Trans Sumatra, KM 96 Desa Candimas, Natar, Lampung Selatan, Sabtu (19/10/2019) pagi. Empat orang tewas terbakar dalam kecelakaan tersebut. (Foto: Humas Polres Lampung Selatan)(KOMPAS.com/TRI PURNA JAYA) ( )

Adegan mengenaskan itu viral di media sosial dalam video yang dibagikan akun bernama Sahrul di Facebook.

 Kecelakaan Bersama Ketiga Anaknya, Nyawa Ayu Tak Terselamatkan, Suaminya Tewas di Tempat yang Sama

Kedua anak perempuan itu terduduk di aspal, wajah mereka berlumur darah. Mereka menangis sambil menatap mobil sedan yang terbakar.

Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di tol Sumatera KM 96 Desa Candimas Natar, Lampung Selatan, Sabtu (19/10/2019) pagi itu merenggut nyawa Hadi Prayitno (40, ayah), Elisabeth Yoni (37, ibu), Mikail (7, anak kedua) dan Kris (14, kerabat).

BERITA REKOMENDASI

Mobil sedan bernomor polisi BE 1230 BK yang disupiri sang ayah menabrak bagian belakang truk BH 8794 HP yang berada di depannya.

Sindi (19), kerabat dari korban Hadi mengatakan, yang membuat kedua keponakannya selamat dari mobil yang terbakar itu adalah Vanisa.

Gadis kecil yang masih di kelas IV SD itu langsung menarik Pricilia keluar dari mobil begitu terjadi tabrakan

HALAMAN 2 >>>>>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas