Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kantor Cabang Faber-Castell di Surabaya Usung Konsep Art Centre

Gedung ini berkonsep Art Centre, memiliki fasad menarik yang menampilkan warna-warna yang dipakai dalam alat gambar Faber-Castell

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Kantor Cabang Faber-Castell di Surabaya Usung Konsep Art Centre
ist
Feber-Castell menghadirkan gedung baru di Surabaya sebagai pusat bisnis dan seni untuk wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Produsen alat tulis Faber-Castell memperluas dan memperkuat keberadaannya di pasar nasional dengan menghadirkan gedung baru di Surabaya.

Gedung Faber-Castell International Indonesia yang terletak di Tenggilis Mejoyo Surabaya akan menjadi  pusat bisnis dan seni untuk wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara.

Presiden Direktur PT Faber-Castell International Indonesia, Yandramin Halim mengatakan,  gedung baru Faber-Castell ini merupakan bagian dari komitmennya berkembang bersama dengan konsumen Indonesia khususnya wilayah Jawa Timur.

"Karena gedung ini berkonsep “Art Centre”, memiliki fasad menarik yang menampilkan warna-warna yang dipakai dalam alat gambar Faber-Castell," kata Yandramin Halim dalam keterangan pers yang diterima Tribunnews, Kamis (24/10/2019).

Selain itu, kata Halim di ruang lobby utama, juga terlihat dua unit pencil ceiling yang dibuat dari pensil warna Polychromos Faber-Castell.

Baca: Menjelang Tahun Ajaran Baru, Faber-Castell Gelar Program #SiapBacktoShool

Gedung ini dirancang untuk menjalankan misi Group Faber-Castell untuk menciptakan pengalaman kreatif yang menginspirasi ekspresi diri.

"Kegiatan seni seperti pelatihan seni gambar dan rupa dari seluruh pemangku kepentingan Faber-Castell di Jawa Timur, dan pameran seni Faber-Castell akan diselenggarkan di sini sesuai dengan semangat #Art4All atau seni untuk semua orang, yang tengah digencarkan oleh Faber-Castell," ungkap Halim.

BERITA REKOMENDASI

Halim menambahkan gedung ini juga akan dilengkapi dengan ruang galeri untuk memberikan pentas terutama bagi seniman muda atau seniman pemula untuk bisa menampilkan hasil kreativitas mereka.

Saat ini sedang dipamerkan beberapa artwork, karya dari beberapa seniman asal Jawa Timur dan para pemenang lomba gambar baik kategori dewasa maupun anak.

Baca: Rekomendasi 15 Bakso Enak di Surabaya yang Harus Dicoba

Keberadaan Gedung Faber-Castell di Surabaya ini melengkapi dan memperkuat jaringan bisnis Faber-Castell di seluruh Indonesia, yang kini sudah berada di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Makasar, dan Samarinda, menyusul nantinya dengan segera diresmikannya pabrik dan kantor di Semarang.

Peresmian tersebut di hadiri oleh Komisaris, Direksi & Manajemen PT Faber-Castell International Indonesia, dan juga dihadiri juga perwakilan pemerintah kota Surabaya, seniman, dan masyarakat umum.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas