Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Driver Taksi Online Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Ada Cutter yang Tertinggal di Sebelah Korban

Seorang driver taksi online ditemukan tewas dengan luka bagian leher di lokasi parkir sebuah bank di Bogor, Kamis (31/10/2019).

Editor: Asytari Fauziah
zoom-in Driver Taksi Online Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Ada Cutter yang Tertinggal di Sebelah Korban
Kolase TribunnewsBogor.com/istimewa
Sopir taksi online di Bogor tewas dibunuh di Tajur 

TRIBUNNEWS.COM - Seorang driver taksi online ditemukan tewas dengan luka bagian leher di lokasi parkir sebuah bank di Bogor, Kamis (31/10/2019).

Korban diketahui bernama Ahsanul Fauzi (31) yang merupakan seorang driver taksi online.

Ahsanul Fauzi ditemukan meninggal dunia di mobilnya dengan sebuah cutter yang terlihat berada di sisi kursi mobilnya.

Seorang pria ditemukan tewas dengan luka di bagian leher di lokasi parkir Kantor Cabang Pembantu (KCP) BRI Unit Harjasari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Kamis (31/10/2019) dini hari.

Kepala Satuan Reskrim Polresta Bogor Kota Ajun Komisaris Niko Adiputra mengatakan, korban ditemukan tak bernyawa di dalam mobil.

Selain itu, petugas juga mendapati senjata tajam jenis cutter yang tertinggal di dalam mobil tersebut.

 POPULER Driver Ojol Ditemukan Membusuk Setelah Dibunuh Jelang Pernikahannya, Sempat Pamit Begini

"Kita masih lakukan autopsi untuk memastikan. Kita juga bentuk tim kecil untuk pengungkapan kasus ini," kata Niko, saat ditemui di lokasi kejadian.

Sejumlah anggota kepolisian sedang melakukan olah tempat kejadian di lokasi dugaan pembunuhan seorang pengemudi taksi online di depan Kantor Cabang Pembantu (KCP) BRI Unit Harjasari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Kamis (31/10/2019).(KOMPAS.COM/RAMDHAN TRIYADI BEMPAH)
Sejumlah anggota kepolisian sedang melakukan olah tempat kejadian di lokasi dugaan pembunuhan seorang pengemudi taksi online di depan Kantor Cabang Pembantu (KCP) BRI Unit Harjasari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Kamis (31/10/2019).(KOMPAS.COM/RAMDHAN TRIYADI BEMPAH) ( )
BERITA REKOMENDASI

Dari hasil pemeriksaan sementara, korban merupakan pengemudi taksi online. Identitas korban diketahui bernama Ahsanul Fauzi (31).

Niko menduga, korban tewas karena dibunuh. Polisi masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut atas kasus tersebut dan memburu pelaku.

• Cerita Tragis di Balik Pembunuhan PNS Kementerian PU, Mayatnya Dicor di Makam, Otak Teman Sekantor

Barang bukti yang diamankan polisi, berupa dompet milik korban, kartu identitas, uang tunai Rp 200.000, dua buah handphone, dan senjata tajam jenis cutter yang diduga digunakan pelaku untuk membunuh korban.

HALAMAN SELANJUTNYA ==============>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas