Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Hadirkan Apartemen Eksklusif Berkonsep Design Smart Home

Hunian apartemen yang mengusung konsep modern and luxurious ditawarkan mulai dari Rp 1,2 – 2,5 milyar

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Hadirkan Apartemen Eksklusif Berkonsep Design Smart Home
ist
Hunian apartemen yang mengusung konsep modern, young, and luxurious ini hadir dengan 3 tipe pilihan unit yaitu Studio, 1 bedroom, dan 2 bedroom 

TRIBUNEWS.COM, JAKARTA  . Waskita FIM Perkasa Realti anak usaha PT Waskita Karya Realty memasarkan tower terbaik kedua dari apartemen Vasaka Solterra yakni Tower Solterra Suites yang berlokasi di kawasan properti paling strategis yaitu Pejaten, Jakarta Selatan.

Tingginya animo masyarakat untuk berinvestasi hunian apartemen di tengah kota Jakarta ini terlihat dari capaian reservasi yang telah mencapai 100 unit per hari ini.

Hunian apartemen yang mengusung konsep modern, young, and luxurious ini hadir dengan 3 tipe pilihan unit yaitu Studio, 1 bedroom, dan 2 bedroom dengan total 537 unit yang ditawarkan dengan harga perdana mulai dari Rp 1,2 – 2,5 milyar.

President Director PT Waskita FIM Perkasa Realti, apartemen eksklusif dengan konsep design smart home.

Solterra Suites cocok bagi keluarga maupun kalangan milenial dengan tingkat mobilitas tinggi Jakarta, hunian ini hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat urban dengan gaya hidup yang modern yang sangat mendambakan kenyamanan tempat tinggal untuk beristirahat sejenak dari hiruk pikuk kesibukan Ibukota.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas