Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Nenek Umami Ditemukan Tewas di dalam Kamarnya

Penemuan mayat berawal kecurigaan warga yang bertempat tinggal di sekitar rumah korban, tidak melihat korban keluar rumah

Nenek Umami Ditemukan Tewas di dalam Kamarnya
net
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Jateng Indra Dwi Purnomo

TRIBUNNEWS.COM, PEKALONGAN - Umami (65) warga RT 3 RW 3 Dusun Kesenet, Desa Kutosari, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah ditemukan tewas dalam kamar.

Saat ditemukan, wanita lansia itu berada di dalam kamar dalam kondisi terkunci.

Kasubag Humas Polres Pekalongan Iptu Akrom tidak membantah membenarkan adanya informasi mengenai orang meninggal di dalam kamar.

"Laporan dari masyarakat pada hari Kamis, (21/11/2019) sekitar pukul 20.30, ada seorang nenek-nenek ditemukan meninggal dunia di dalam kamar," kata Iptu Akrom saat ditemui Tribunjateng.com, Jumat, (22/11/2019).

Menurut Iptu Akrom kejadian itu bermula, pada saat warga yang bertempat tinggal di sekitar rumah korban, curiga karena tidak melihat korban keluar rumah.

Baca: Viral di Medsos, Pramugara Lion Air Bantu Lansia di Pesawat, Lihat Ekspresinya saat Menyuapi

"Hasil dari keterangan warga, korban sudah tidak keluar rumah selama 3 hari. Oleh karena itu, warga melaporkan ke ketua RT setempat."

"Setelah itu, ketua RT yang bernama Dasim (60) bersama warga serta tim identifikasi Polres Pekalongan mengecek rumah korban dan melihat korban ada didalam kamar dalam posisi diatas lantai tidak bergerak," ungkapnya.

Kemudian, warga yang lainnya berusaha masuk lewat jendela untuk membuka pintu depan rumah.

"Setelah berhasil membuka pintu jendela kamar korban dan membuka pintu kamar, hasil oleh TKP korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia, pintu kamar dalam keadaan terkunci dari dalam," ujarnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Tribun Jateng
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas