Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Vit Gosok Menang Berhadiah Utama Sepeda Motor Kunjungi Pasar Pucang Anom Surabaya.

Menyediahkan hadiah utama berupa sepeda motor, Program Vit Gosok Menang telah hadir di tiga pasar di Wilayah Surabaya dan Sidoarjo. Diantaranya pasar

Vit Gosok Menang Berhadiah Utama Sepeda Motor Kunjungi Pasar Pucang Anom Surabaya.
VIT Indonesia
Yoga Perdana, Bisnis Development Manager Jawa Timur, menyerahkan hadiah sepeda motor kepada Tjahyadi Harsono, pemilik Toko Laris Pucang. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Vit Air Mineral sebagai salah satu produk air minum dalam kemasan menghadirkan program Vit gosok menang bagi para pelanggan setia Vit Air Mineral.

Menyediahkan hadiah utama berupa sepeda motor, Program Vit Gosok Menang telah hadir di tiga pasar di Wilayah Surabaya dan Sidoarjo. Diantaranya pasar Darmo Trade Center Wonokromo, Pasar Larangan Sidoarjo, dan berakhir di Pasar Pucang Anom, Sabtu (19/10/2019).

Yoga Perdana, Bisnis Development Manager Jawa Timur, mengatakan kegiatan ‘Grebek Pasar’ bagian dari Vit Gosok Menang mendapatkan antusias yang cukup tinggi per pasarnya.

“Tiga pasar untuk menyelenggarakan Vit Gosok menang memiliki tingkat keramaian yang lumayan tinggi. Lewat program ini masyarakat akhirnya dapat mengenal produk Vit,” ungkapnya, Pasar Pucang Anom Surabaya, Sabtu (19/10/2019).

Memiliki tujuan untuk lebih mengenalkan produk Vit Air Mineral, Program Gosok Menang kali ini diharapakan dapat menjangkau segmen middle-low.

“Oleh karenanya, Gosok menang oleh Vit air mineral ini menjangkau pasar umum di Kota besar di Jawa Timur seperti Surabaya untuk dapat menjangkau segmen middle low,” paparnya.

Selanjutnya, Vit Gosok menang akan digelar di tiga pasar dengan keramaian pasar yang cukup besar di Kota Malang.

Berbagai kegiatan menarik Vit Gosok Menang diantaranya pembagian hadiah menarik seperti logam mulia, blender, rice cooker, setrika, kipas angin, dengan hadiah utama yaitu sepeda motor.

“Untuk mengikuti program Vit Gosok Menang, Para pelanggan Vit air mineral hanya perlu menggosok hologram pada kardus yang berisi Vit air mineral kemasan 600 ml, tanpa minimal pembelian,” urainya.

Untuk pemenang yang mendapatkan hadiah utama berupa sepeda motor, akan diarak menggunakan becak hias mengelilingi areal pasar Pucang Anom.

Tjahyadi Harsono, Pemilik Toko Laris Pucang yang menjadi pemenang hadiah utama sepeda motor mengungkapkan kebahagiannya.

“Tidak menanyangka saya menjadi pemenang sepeda motor di acara ‘Vit Gosok Menang kali ini,” ungkapnya.

Dirinya mengaku membeli 100 dus Vit air mineral keluaran Danoon ini untuk disetok dalam toko miliknya.

Lewat program Vit Gosok menang, Yoga Perdana, Bisnis Development Manager Jawa Timur optimis dapat mencapai market share sebesar 25-30 persen di Jawa Timur. (*)

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Content Writer
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas