Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Rizky Pukul Ayahnya Hingga Meninggal Usai Ditegur karena Pulang dalam Keadaan Mabuk

Tiba di rumahnya, tersangka yang pulang dalam keadaan mabuk dan korban terlibat adu mulut yang berujung pada aksi penganiayaan.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Rizky Pukul Ayahnya Hingga Meninggal Usai Ditegur karena Pulang dalam Keadaan Mabuk
Istimewa
Rizky tak berkutik saat diamankan Polsek Tombatu, Sabtu (14/12/2019). Pemuda 19 tahun yang tercatat sebagai warga Desa Molompar Dua, Kecamatan Tombatu Timur, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Sulawesi Utara, ditangkap lantaran melakukan tindak pidana penganiayaan yang berujung kepada kematian. 

TRIBUNNEWS.COM, MANADO - Rizky tak berkutik saat diamankan Polsek Tombatu, Sabtu (14/12/2019).

Pemuda 19 tahun yang tercatat sebagai warga Desa Molompar Dua, Kecamatan Tombatu Timur, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Sulawesi Utara, ditangkap lantaran melakukan tindak pidana penganiayaan yang berujung kepada kematian.

Namun siapa sangka, korban adalah ayahnya sendiri.

Peristiwa miris itu bermula saat tersangka yang dalam keadaan mabuk pulang ke rumahnya.

Tiba di rumahnya, tersangka dan korban terlibat adu mulut yang berujung pada aksi penganiayaan.

"Tersangka dalam keadaan mabuk, berteriak membuat keributan dalam rumah kemudian ditegur oleh korban. Terjadi adu mulut, kemudian berlanjut dengan aksi pemukulan yang dilakukan oleh tersangka menggunakan kepalan tangan," kata Kapolsek Tombatu Ipda Nicky Pondalos.

Rizky tak berkutik saat diamankan Polsek Tombatu, Sabtu (14/12/2019). Pemuda 19 tahun yang tercatat sebagai warga Desa Molompar Dua, Kecamatan Tombatu Timur, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Sulawesi Utara, ditangkap lantaran melakukan tindak pidana penganiayaan yang berujung kepada kematian.
Rizky tak berkutik saat diamankan Polsek Tombatu, Sabtu (14/12/2019). Pemuda 19 tahun yang tercatat sebagai warga Desa Molompar Dua, Kecamatan Tombatu Timur, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Sulawesi Utara, ditangkap lantaran melakukan tindak pidana penganiayaan yang berujung kepada kematian. (Istimewa)

Baca: Suami Aniaya Istrinya Karena Curiga Selingkuh Melalui Facebook

Baca: Intip Penampilan Tetty Paruntu yang Anggun dan Modis, sang Anak Ternyata jadi Anggota DPR RI

Baca: Ricky Andreas Nelwan Jadi Korban Pembunuhan di Rumah Duka

Usai memukul korban, tersangka ke luar rumah melarikan diri.

BERITA TERKAIT

Selang beberapa saat, korban mengalami sesak napas dan mengeluhkan sakit pada bagian tulang rusuknya.

Korban sempat diupayakan untuk dilarikan ke Puskesmas Towuntu.

Namun meninggal dunia dalam perjalanan.

"Peristiwa penganiayaan ini terjadi pada Sabtu (14/12/2019) pukul 05.30 Wita. Korban adalah Jeffry Rolly Wulur, umur 53 tahun dan merupakan ayah kandung dari tersangka," kata Kapolsek Tombatu.

Saat ini tersangka telah berhasil diamankan dan dibawa ke Rutan Polres Minsel untuk kepentingan proses penyidikan. (Tribunmanado.co.id/Andrew Pattymahu)

Artikel ini telah tayang di tribunmanado.co.id dengan judul Pulang Mabuk dan Ditegur Sang Ayah, Rizky Malah Tega Lakukan Hal Ini Berujung Kematian

Sumber: Tribun Manado
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas