Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Sekuriti PT Inti Indosawit Subur Bacok Karyawan Humas Hingga Meregang Nyawa

Seorang petugas keamanan di PT Inti Indosawit Subur (PT IIS) nekat menghabisi nyawa seorang karyawan/bagian humas dengan menggunakan senjata tajamm

Sekuriti PT Inti Indosawit Subur Bacok Karyawan Humas Hingga Meregang Nyawa
Tribun Jambi
Lokasi kejadian pembacokan karyawan PT IIS. Seorang petugas keamanan (sekurity) di PT Inti Indosawit Subur (PT IIS) nekat menghabisi nyawa seorang karyawan/bagian humas menggunakan senjata tajam, Kamis (2/1/2020). 

TRIBUNNEWS.COM, KUALA TUNGKAL - Seorang petugas keamanan (sekuriti) di PT Inti Indosawit Subur (PT IIS) nekat menghabisi nyawa seorang karyawan/bagian humas dengan menggunakan senjata tajam.

Peristiwa itu terjadi di ruangan kerja Humas PT IIS, Kecamatan Merlung, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi, Kamis (2/1/2020).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Tribunjambi.com dari sumber yang dipercaya, pelaku pembacokan merupakan seorang security PT IIS, berinisial Bus (37).

Sedangkan, korban pembacokan dan pembunuhan di PT IIS, yaitu Sukardi Suseno (52) yang merupakan karyawan PT IIS, yang bekerja di bagian Humas PT IIS.

Lokasi kejadian pembacokan karyawan PT IIS. Seorang petugas keamanan (sekurity) di PT Inti Indosawit Subur (PT IIS) nekat menghabisi nyawa seorang karyawan/bagian humas menggunakan senjata tajam, Kamis (2/1/2020).
Lokasi kejadian pembacokan karyawan PT IIS. Seorang petugas keamanan (sekurity) di PT Inti Indosawit Subur (PT IIS) nekat menghabisi nyawa seorang karyawan/bagian humas menggunakan senjata tajam, Kamis (2/1/2020). (Tribun Jambi)

"Pelaku melakukan pembacokan menggunakan senjata tajam pada bagian badan korban, hingga tewas," ujar narasumber Tribunjambi.com.

Korban pembacokan kemudian dievakuasi ke Puskesmas Merlung dan saat ini korban sudah dibawa ke rumah duka di Perumahan PT IIS.

Baca: Kasus Pembunuhan di Mamuju Pada Malam Tahun Baru Dipicu Sakit Hati Pelaku Akibat Dikeroyok

Baca: ALASAN Cewek Sidoarjo Bunuh Mahasiswi Akper Maluku & Lucuti Busananya, Terungkap Terkait Orang Tua

Baca: Istri Lurah di Singkawang Diduga Dibunuh, Polisi Temukan Parang Berdarah

Pelaku pembacokan saat ini sudah menyerahkan diri kepada Kepolisian Sektor Merlung (Polsek Merlung).

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, melalui Kapolsek Merlung AKP Hardiyanto, saat dikonfirmasi via telepon seluler, membenarkan adanya kejadian pembunuhan tersebut.

"Nanti ya, kita masih di TKP. Masih melakukan penyelidikan," ujar Kapolsek singkat. (Darwin Sijabat/Tribunjambi.com)

Artikel ini telah tayang di Tribunjambi.com dengan judul BREAKING NEWS Pembacokan di Ruang Kerja PT IIS, Sekuriti Babat Tubuh Karyawan Humas

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas