Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Warga Padang Temukan Seekor Ular Piton Teridur Melingkar di Dalam Kotak Mainan

Ular piton mengejutkan warga di Komplek Arai Pinang, RT 02/ RW 04, Pengambiran Ampalu Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat.

Editor: Adi Suhendi
zoom-in Warga Padang Temukan Seekor Ular Piton Teridur Melingkar di Dalam Kotak Mainan
TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR
Pemadam Kebakaran Kota Padang evakuasi ular jenis piton dibantu komunitas pecinta reptil di Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang, Sumatera Barat, Selasa (21/1/2020). 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNNEWS.COM, PADANG - Seekor ular piton mengejutkan warga di Komplek Arai Pinang, RT 02/ RW 04, Pengambiran Ampalu Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Ular tersebut ditemukan warga melingkar ketika pemilik rumah bernama Delmit (36) hendak membersihkan kotak mainan, Selasa (21/1/2020).

Selanjutnya, Tim Pemadam Kebakaran Kota Padang mengevakuasi ular jenis piton dibantu komunitas pecinta reptil di Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang, Sumatera Barat.

Baca: Seekor Sapi Milik Warga Agam Sumatera Barat Diduga Diterkam Harimau, Ini Penjelasan BKSDA

Delmit bercerita ular tersebut ditemukannya dalam sebuah kotak mainan di dalam gudang belakang rumahnya.

"Saya ketahui keberadaan ular tersebut sekitar pukul 16.00 WIB. Ular tersebut tidur di dalam kotak mainan. Baru saja dibuka kotak tersebut, ternyata ada ular sehingga terlepas dan tertutup kembali," katanya.

Ia mengaku terkejut saat pertama kali membuka kotak mainan tersebut.

Baca: Kemunculan Ular Piton Sepanjang 6 Meter Membuat Warga Periuk Geger

BERITA REKOMENDASI

"Jadi malamnya mungkin ada tikus, saya sedang bersih-bersih jika ada tikus kan. Rupanya ada ular di dalam kotak mainan," ujarnya.

Mengetahui aa ular di kotak mainan, Delmit pun berinisiatif mengikat kotak tersebut dengan tali rafia dan menutup lobang yang ada di kotak mainan agar ular tersebut tidak keluar.

"Saya takut ular itu keluar dan lepas, karena saya tidak berani. Disini tidak ada semak belukar atau hutan, ada tapi cukup jauh dari rumah," katanya.

Penulis: Rezi Azwar

Artikel ini telah tayang di Tribunpadang.com dengan judul Heboh! Ular Piton Tertidur Melingkar Dalam Kotak Mainan di Rumah Warga Kota Padang 

Sumber: Tribun Padang
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas