Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Berita Kota Padang

Mahasiswa Asal Padang Memilih Pulang dari Kota Liuzhou, China, Orangtua Turut Berbahagia

Akibat mewabahnya Virus Corona di Kota Wuhan, China sempat membuat mahasiswa Padang yang

Mahasiswa Asal Padang Memilih Pulang dari Kota Liuzhou, China, Orangtua Turut Berbahagia
TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR
Irene, orangtua dari seorang mahasiwa asal Padang sedang menempuh pendidikan di Liuzhou City Vocational College (LCVC), Kamis (30/1/2020). 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Akibat mewabahnya Virus Corona di Kota Wuhan, China sempat membuat mahasiswa Padang yang tinggal di Kota Liuzhou kembali pulang ke Padang, Kamis (30/1/2020).

Saat ditemui oleh TribunPadang.com, orangtua dari mahasiswa asal Kota Padang tersebut bernama Irene (46) membenarkan bahwa anaknya akan bertolak dari China ke Jakarta.

Irene menyebutkan bahwa anaknya bernama Stepanus Salim (20), dan merupakan anak keduanya yang saat ini menempuh pendidikan di Liuzhou City Vocational College (LCVC).

Dikatakannya, bahwa pada saat ini anaknya berada di semester akhir dan kalau tidak ada halangan seharusnya pada Mei 2020 mendatang akan wisuda.

"Stepanus Salim dan kawan-kawan sudah sampai di Bandara di Guangzhou tadi malam. Kondisi mereka sangat sehat dan tidak ada apa-apa dan sudah dapat masker satu-satu," kata Irene.

Sebelumnya, Irene mendapat kabar sudah ada 18 orang yang diterbangkan dengan pesawat China Southern Airlines pada pagi hari, Kamis tadi.

Selanjutnya, sebagian teman lain juga ada jadwal penerbangan Kamis sore hari ini menggunakan pesawat Maskapai  Garuda Indonesia.

"Komunikasi terakhir dia (Stepanus Salim) sudah mau masuk di bagian dalam, mungkin di ruang tunggu, namun disana tidak dapat berkomunikasi dahulu karena sedang dilakukan pemeriksaan lebih lanjut sebelum terbang ke Indonesia," katanya.

LANJUT KE HALAMAN BERIKUTNYA >>>>>

Ikuti kami di
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas