Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Aulia Kesuma Otak Pembunuhan Ayah dan Anak Sidang Perdana Siang Tadi

HARI ini otak pelaku pembunuhan berencana ayah dan anak, Aulia Kesuma jalani sidang perdananya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) pada S

Editor: Citra Agusta Putri Anastasia
zoom-in Aulia Kesuma Otak Pembunuhan Ayah dan Anak Sidang Perdana Siang Tadi
Warta Kota/henry lopulalan
Tersangka pembunuh dan pembakaran suami serta anak tiri Aulia Kesuma melakukan rekonstruksi lanjutan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (9/9/2019). Aulia menjalankan tiga adegan pembakaran terhadap suaminya Edi Candra Purnama alias Pupung dan anak tirinya Mohammad Adi Pradana alias Dana. Warta Kota/henry lopulalan 

TRIBUNNEWS.COM - HARI ini otak pelaku pembunuhan berencana ayah dan anak, Aulia Kesuma jalani sidang perdananya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) pada Senin, 10 Februari 2020 pukul 14.00 WIB.

Jaksa Penuntut Umum Jaksa Sigit Hendradi mengatakan sidang perdana ini beragendakan pembacaan dakwaan terhadap pelaku.

"Jadwal sidang awal pembacaan dakwaan perkara 340 (KUHP)," kata Sigit dalam keterangannya kepada wartawan, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020).

Selain Aulia, dalam sidang tersebut juga bakal membacakan dakwaan terhadap satu pelaku lain bernama Geovanni Kelvin alias Kelvin yang sekaligus merupakan anak dari otak perencana pembunuhan.

Diwartakan sebelumnya, Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili (54) selaku ayah dan M Andi Pradana alias Dana (23) selaku anak dari Pupung, menjadi korban pembunuhan berencana oleh tujuh tersangka.

Baca selengkapnya>>>

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas