Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pemuka Agama: Lampu Mulyadi Mudahkan Warga Pergi ke Masjid

Nurfajri melanjutkan, sebelumnya masyarakat sempat dilanda kecemasan bila ingin menuju masjid di perkampungan karena minimnya pencahayaan.

TRIBUNNEWS.COM, PADANG - Pemuka agama Sumatera Barat (Sumbar) sekaligus imam Masjid Al-Ihsan Nagari Buayan, Ustadz Muhammad Nurfajri menuturkan warga sekitar masjid di kampung-kampung Padang Pariaman tak lagi khawatir ketika melaksanakan ibadah saat malam atau dini hari berkat lampu PJU TS yang diperjuangkan anggota DPR RI Mulyadi melalui Kementerian ESDM.

"Berkat lampu pak Mulyadi masyarakat bisa pergi ke masjid tanpa harus khawatir," kata Nurfajri, Rabu (12/2/2020).

Nurfajri melanjutkan, sebelumnya masyarakat sempat dilanda kecemasan bila ingin menuju masjid di perkampungan karena minimnya pencahayaan.

Kekhawatiran semakin bertambah sebab ancaman hewan liar dan para pemuda yang tidak jelas identitasnya yang kerap membuat warga resah.

"Namun setelah ada penerangan tersebut, intensitas masyarakat yang pergi ke masjid menjadi meningkat, terlebih ketika waktu salat Maghrib, Isya dan Subuh," tambahnya.

Baca: Pimpinan DPR Setuju Keputusan Pemerintah Tak Pulangkan 600 WNI Eks ISIS

Sebagai informasi, lampu PJU TS merupakan satu di antara kontribusi bakal calon Gubernur Sumbar itu untuk membantu perkembangan Ranah Minang lebih baik lagi.

Tak hanya lampu, Mulyadi dinilai kuat turut berperan dalam berbagai percepatan proyek di Sumbar, seperti mesin kapal berjenis longtail untuk nelayan.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Hasanudin Aco
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas