Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tokoh NU Tebo Taruh Harapan Kemajuan Jambi di Tangan Cek Endra

"Perjuangan kita insya Allah sama sama seperti Cek endra, demi mendukung kemajuan Provinsi Jambi, khususnya Kabupaten Tebo ini," kata Marsidin.

Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Tokoh NU Tebo Taruh Harapan Kemajuan Jambi di Tangan Cek Endra
HO/Tribunnews.com
H. Cek Endra menghadiri undangan Pesta Bona Taon Persadan Nabarat se-Kota Jambi. 

TRIBUNNEWS,COM, TEBO -  Bakal Calon Gubernur Jambi H. Cek Endra menjadi harapan kemajuan bagi Jambi kedepan. Tak terkecuali tokoh dan warga Nahdatul Ulama (NU) di Kabupaten Tebo.

Tokoh NU dan juga anggota Syuriah NU Wanareja, Tebo, Lasiman mengatakan di tangan Cek Endra Jambi bisa jauh melangkah kedepan. Terutama pada bidang keagamaan yang selama ini diperjuangkan di Sarolangun.

Harapan kepada Cek Endra bukan hanya datang dari diri Lasiman saja. Lasiman mengungkapkan harapan tersebut datang dari seluruh tokoh, kiyai, ustadz yang ada di Tebo, khususnya Wanareja. 

"Khusus masyarakat kami, Wanareja, baik dari sisi pemerintahan, keagamaan, kami memang berharap besar kepada beliau (Cek Endra). Sebagai yang ditokohkan, ditua kan di lingkungan kami, khususnya di organisasi keagamaan, mohon dengan sangat perhatian beliau kepada kami, demi majunya khususnya agama di lingkungan kami," ungkap Lasiman di Rimbo Bujang, Tebo, Sabtu (15/2/2020).

Lebih lanjut, Lasiman menyatakan informasi tentang Cek Endra sudah tersebar ke seluruh Jambi. Terutama kepemimpinannya yang agamis, merakyat dimata masyarakat.

kthohjgh
Warga dan tokoh NU Tebo.

Sehingga menurutya, para tokoh NU di wilayahnya mau menaruh harapan kemajuan Jambi kepada Cek Endra.

"Melihat profil-profil beliau ternyata beliau sangat potensi sebagai kepala pemerintahan. Artinya informasi tentang beliau dari kawan-kawan, kiyai, ustadz, yang sudah sering sharing dengan kami," ujar Lasiman.

BERITA REKOMENDASI

Tak jauh berbeda, warga NU di Rimbo Bujang, M. Marsidin melihat perjuangan Cek Endra sama dengan NU. Ingin membawa kemajuan bagi Jambi terutama pada bidang keagamaan..

"Perjuangan kita insya Allah sama sama seperti Cek endra, demi mendukung kemajuan Provinsi Jambi, khususnya Kabupaten Tebo ini," kata Marsidin.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas