Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Petani Ditemukan Gantung Diri di Kabupaten Empat Lawang

Korban diketahui berasal dari Kunduran, asli warga Daerah Bengkulu Selatan yang sudah lama menikah dengan warga Desa setempat

Petani Ditemukan Gantung Diri di Kabupaten Empat Lawang
nst.com.my
ilustrasi gantung diri 

TRIBUNNEWS.COM, EMPAT LAWANG  -Sadi (32) ditemukan tewas gantung diri di Desa Kunduran Kecamatan Ulu Musi Kabupaten Empat Lawang.

Kepala Desa Kunduran, Juanda dikonfirmasi melalui pesan singkat tidak membentah  kejadian tersebut.

"Ya benar, ada seorang warga di desa yang ditemukan tewas gantung diri di pondok sendiri," kata Juanda saat dikonfirmasi wartawan, Jum'at (21/2/2020).

Korban Sadi, korban diketahui berasal dari Kunduran, asli warga Daerah Bengkulu Selatan yang sudah lama menikah dengan warga Desa setempat dan bekerja sebagai petani.

"Namanya Sadi, asli warga Daerah Bengkulu Selatan, yang sudah lama menikah dengan warga kami dan ia bekerja sebagai petani yang merawat kebun milik warga Desa Kunduran," ungkapnya.

Baca: Terjun ke Pilkada Kota Medan 2020, Bobby Nasution Terima Wejangan Jokowi : Jadi Diri Sendiri

Baca: Ramalan Zodiak Besok Sabtu 22 Februari 2020, Libra Tak Ingin Diganggu, Aquarius Jangan Berpuas Diri

Baca: Tanggapi Jubir KPK, ICW Bandingkan Pimpinan KPK Sebelumnya Hanya Hentikan 2 Perkara Tiap Bulan

Kapolsek Ulu Musi Iptu Hidayat mengatakan, bahwa pihaknya sampai saat ini masih di tempat kejadian perkara, untuk melakukan penyelidikan.

Untuk motifnya lanjut Hidayat, sampai saat ini belum diketahui dan korban sendiri sudah dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan autopsi.

" korban dibawa ke Puskesmas Ulu Musi, sekarang kami masih di perjalan membawah korban ke Rumah Sakit Kepahiyang, guna untuk melakukan autopsi dan mengetahui hasil visumnya," katanya.(cr27)

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Warga Bengkulu Selatan Berdomisili di Kecamatan Ulu Musi Empat Lawang Ditemukan Tewas Gantung Diri

Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Sriwijaya Post
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas