Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Wamen Budi Arie Minta Sulbar Laksanakan Program Transmigrasi dengan Baik

Pelaksanaan pembangunan transmigrasi di tahun-tahun mendatang dapat dilaksanakan secara tepat waktu, tepat mutu dan tepat sasaran

Wamen Budi Arie Minta Sulbar Laksanakan Program Transmigrasi dengan Baik
Istimewa
Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Wamendes PDTT) Budi Arie Setiadi menghadiri acara penutupan Rapat Koordinasi Ketransmigrasian Pemprov Sulawesi Barat (Sulbar) di Hotel Maleo, Jumat (21/02). 

TRIBUNNEWS.COM, SULBAR - Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Wamendes PDTT) Budi Arie Setiadi menghadiri acara penutupan Rapat Koordinasi Ketransmigrasian Pemprov Sulawesi Barat di Hotel Maleo, Jumat (21/02).

Wamen Budi Arie yang didampingi istrinya Zara Murzandina berpesan, agar melalui rapat koordinasi yang berlangsung selama dua hari tersebut Pemprov Sulbar dapat melaksanakan pembangunan dan pengembangan kawasan transmigrasi dengan baik dan sesuai target yang sudah dipatok.

"Agar penyelenggaraan transmigrasi dapat dirasakan manfaatnya secara maksimal oleh masyarakat," ungkap Wamen Budi Arie di Sulbar, Jumat (21/02/2020).

Baca: Andre Rosiade Tidak Terbukti Langgar Kode Etik Partai

Baca: Diberi Rp 73 Juta, Korban Tertimpa Pohon Tumbang di Sleman: Tak Cukup Mengobati Sakit Hati Saya

Baca: Risma Menangis saat Tahu Hinaan Kodok Betina: Saya Kerja Keras & Berusaha Jaga Nama Baik Orang Tua

Wamen Budi Arie yang didampingi Dirjen PKP2Trans, R Hari Pramudiono juga mengingatkan jajaran Pemprov Sulbar, agar dalam pelaksanaan program Ketransmigrasian mengacu pada apa yang sudah disepakati dan disampaikan pemateri saat Rakor.

"Sehingga pelaksanaan pembangunan transmigrasi di tahun-tahun yang akan datang dapat dilaksanakan secara tepat waktu, tepat mutu dan tepat sasaran," pungkasnya.

Penutupan Rakor Ketransmigrasian Pemprov Sulbar sekaligus menjadi agenda pamungkas Wamen Budi Arie selama tiga hari kunjungan kerja ke daerah Sulbar.

Sebelumnya telah menyambangi warga transmigran di beberapa lokasi di Provinsi Sulbar.

Sebelum bertolak ke Bandara Mamuju, Wamen Budi Arie beserta rombongannya masih menyempatkan diri meninjau tempat produksi Tenun Ikat Sekomandi yang menjadi tenun khas Mamuju, lokasinya berada di Kecamatan Kalumpang, Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat.

Penulis: Rachmat Hidayat
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas