Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Blusukan ke Sentra Kuliner, Emak-emak Rebutan Selfie Bareng Cak Machfud

Machfud Arifin blusukan ke sentra kuliner Foodcourt Urip Sumoharjo di Jalan Urip Sumoharjo, Surabaya, Jumat (28/02/2020).

Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Blusukan ke Sentra Kuliner, Emak-emak Rebutan Selfie Bareng Cak Machfud
Ist for tribunnews.com
Machfud Arifin blusukan ke sentra kuliner Foodcourt Urip Sumoharjo di Jalan Urip Sumoharjo, Surabaya, Jumat (28/02/2020). 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Mantan Kapolda Jatim Machfud Arifin melakukan blusukan ke sentra kuliner Foodcourt Urip Sumoharjo di Jl Urip Sumoharjo, Surabaya, Jumat (28/02/2020). 

Machfud datang bersama rombongan. Terlihat di sisinya, ada DPRD Fraksi Demokrat Mochammad Mahmud dan DPRD Fraksi Nasdem Imam Syafi'i.

Dari pantauan di lapangan, Calon Wali Kota (Cawali) Surabaya itu datang pukul 16.00 WIB, dan memakai setelan baju batik serta celana hitam.

Saat sibuk menyapa warga sekitar, emak-emak yang berada di lokasi tampak rebutan untuk berfoto dan bersalam-salaman dengan pria yang kerap disapa Cak Machfud itu.

"Senang bukan main bisa foto bareng dengan mantan Kapolda. Karakternya cocok jadi pengganti Bu Risma (Tri Rismaharini)," ucap salah seorang warga, Sholihah (47).

Baca: Tiga Jenderal Polisi Ikut Pilkada 2020, Mabes Polri Pastikan Netral

Tak jauh berbeda dengan emak-emak lainnya, Ita (50) mengatakan, selain dirinya bangga bisa berswa foto, kepribadian Cak Machfud tak sekeras seperti banyak orang bilang.

"Bangga dong bisa foto bareng Cak Machfud. Orangnya tidak keras kok, malahan suka guyonan (bercanda)," ujar Ita.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas