Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jimmy Sopacoa Meninggal Mendadak Saat Memarkir Motornya

Korban meninggal di samping motornya dengan mengenakan masker warna ungu, jaket jumper warna abu-abu, dan bercelana pendek abu-abu

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Jimmy Sopacoa Meninggal Mendadak Saat Memarkir Motornya
Istimewa
Kondisi korban meninggal mendadak di depan Kantor Kantor Kelurahan Karanganyar gunung Candisari Semarang, Senin (16/3/2020) 

Laporan Wartawan Tribun Jateng Iwan Arifianto

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG -  Jimmy Sopacoa (55) warga Kelurahan Karanganyar Gunung Kecamatan Candisari Semarang meninggal mendadak di depan kantor Kelurahan Karanganyar gunung Candisari Semarang, Senin (16/3/2020) sekira pukul 11.00 WIB.

Babinsa Karanganyar Gunung, Muslim menuturkan, korban meninggal di samping motornya dengan mengenakan masker warna ungu, jaket jumper warna abu-abu, dan bercelana pendek abu-abu.

"Menurut keterangan dari tim medis ambulance Hebat Kota  Semarang, korban  meninggal  dunia karena serangan jantung," ujar Muslim kepada Tribunjateng.com di tempat kejadian.

Baca: 4 Anggota KKB Tewas Tertembak, Polisi Sita 3 Pucuk Senjata Api dan Panah

Baca: Pegawai Kejagung Disuntik Vaksin Anti Influensa 

Baca: Wali Kota Solo: Pokoknya untuk Kepentingan Rakyat, Siap Jadi Korban

Menurut Muslim, korban meninggal saat pulang dari bepergian menuju ke rumahnya.

Tepat di pertigaan depan Kelurahan Karanganyar Gunung korban menepikan kendaraannya di sisi utara jalan.

Ketika akan menstandarkan motor Honda Karisma X bernopol H 6458 FZ yang dikendarainya tiba-tiba korban terjatuh.

BERITA TERKAIT

"Kemudian ada seorang warga yang melihat kejadian tersebut, ketika didekati lalu mengecek kondisi korban sudah tidak ada denyut nadi," jelasnya.

Muslim melanjutkan, melihat kejadian tersebut warga yang berniat menolong korban tersebut lantas melaporkan kejadian itu ke pihak Kelurahan yang ditindaklanjuti menghubungi keluarga korban dan dokter Puskesmas Candilama.

Setelah dokter Puskesmas Candilama datang yang diwakili dr Iga Choriyah juga menyatakan bahwa korban sudah meninggal dunia.

"Keluarga korban sudah menerima kejadian tersebut sehingga korban sudah dibawa ke rumah duka untuk di makamkan," tandasnya. (Iwn)

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Jimmy Meninggal di Depan Kantor Kelurahan di Candisari Semarang, Tepat saat Memarkir Motornya

Sumber: Tribun Jateng
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas