Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Virus Corona

Pemerintah Lithuania dan Polandia Charter Pesawat Khusus Jemput Warga Negaranya di Pulau Bali

Polandia mencharter pesawat khusus untuk menjemput warga negaranya yang tengah berada di Pulau Bali untuk mencegah agar tidak terpapar Corona.

Pemerintah Lithuania dan Polandia Charter Pesawat Khusus Jemput Warga Negaranya di Pulau Bali
Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah IV
Suasana penumpang WN Polandia yang dijemput menggunakan pesawat charter di boarding gate Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUNNEWS.COM, MANGUPURA - Pemerintah Polandia mencharter pesawat khusus untuk menjemput warga negaranya yang tengah berada di Pulau Bali untuk mencegah agar tidak terpapar COVID-19.

Charter Flight pertama Pemerintah Polandia berangkat dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Selasa (24/3/2020) pagi tadi.

"Semua proses penanganan kedatangan kemarin dan keberangkatan seluruh penumpang, crew dan Pesawat pagi tadi berjalan lancar dan aman terkendali. Dan tadi pesawat take off dari Bandara Ngurah Rai pada pukul 07.39 Wita," jelas Kepala Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah IV Elfi Amir, Selasa (24/3/2020).

Ia menambahkan, sebelumnya kedatangan Pesawat LOT Polish Airlines dengan tipe Pesawat B787-9 rute Bandara Frédéric Chopin Warsawa Polandia ke Bandara I Gusti Ngurah Rai pada Tanggal 23 Maret 2020 dengan mengangkut 6 Warga Negara Indonesia yang pulang ke Bali tiba pukul 12.58 Wita.

Suasana penumpang WN Polandia yang dijemput menggunakan pesawat charter di boarding gate Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali.
Suasana penumpang WN Polandia yang dijemput menggunakan pesawat charter di boarding gate Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali. (Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah IV)

Sementara keberangkatan penerbangan dari DPS-WAW tepat pukul 07.39 LT dengan mengangkut 281 dewasa dan 3 infant dan 13 Crew Pesawat.

Semua penumpang melakukan check in di Counter C 13-24 dan Boarding di Gate 1A.

"Tidak ada perlakuan Khusus terhadap semua penumpang yang berangkat," tambahnya.

Direncanakan ada satu pesawat lagi yang akan datang pada Kamis 26 Maret 2020 guna menjemput WN Polandia yang masih ada di Bali.

Baca: Terjangkit Virus Corona, Paulo Maldini Dapat Dukungan dari Fransesco Totti, Carles Puyol hingga Kaka

Baca: Bayi 1,5 Tahun Ditemukan Tewas di Kota Xiaogan yang Di-lockdown Pemerintah, Diduga karena Kelaparan

Pemerintah Lithuania Jemput Warganya

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Bali
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas