Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Tanpa Alasan Jelas, Zn Tikam Pengendara Motor Hingga Tewas

Setelah melakukan penganiayaan pelaku melarikan diri dan korban dirujuk ke RSUD Kayuagung oleh keluarga korban

Tanpa Alasan Jelas, Zn Tikam Pengendara Motor Hingga Tewas
Shutterstock
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, KAYUAGUNG - Zn (22), warga Kecamatan Pedamaran Timur, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) diduga sudah menganiaya seseorang hingga menyebabkan luka dan akhirnya meninggal dunia.

Kini, Zn diamankan Polsek Pedamaran Timur.

Setelah korban ditikam hingga tewas oleh pemuda tersebut.

Kapolres OKI, AKBP Alamsyah Palupessy, melalui Kabag Humas AKP, Iryansyah, membenarkan ada kasus penganiayaan di Kecamatan Pedamaran Timur.

"Iya hari Selasa kemarin, sekitar jam 15.30 wib, terjadi tindak penganiayaan di Jalan poros Desa Pancawarna, Kecamatan Pedamaran Timur (Petir)," ucapnya saat dikonfirmasi, Rabu (25/3/2020).

Dijelaskannya, kejadian saat itu korban sedang mengendarai sepeda motor sendirian, lalu dihentikan pelaku.

"Pelaku langsung menyerang dengan senjata tajam jenis parang, hingga korban mengalami luka leher bagaian belakang dan putus 2 jari tangan kanan dan 1 jari tangan kiri.

Baca: BMKG: Peringatan Dini Besok Kamis 26 Maret 2020, Waspaca Cuaca Ekstrem di Sejumlah Wilayah

Baca: Pemerintah Disarankan Beri Penghargaan kepada Petugas Medis yang Gugur Tangani Covid-19

Baca: Nenek Rubiyem Ungkap Sulitnya Jual Kopi saat Virus Corona, Karni Ilyas Janji Kasih Ini

Setelah melakukan penganiayaan pelaku melarikan diri dan korban dirujuk ke RSUD Kayuagung oleh keluarga korban namun saat diperjalanan korban meninggal dunia," jelasnya.

Setelah mendapatkan laporan mengenai kejadian tersebut, personil Polsek Pedamaran Timur langsung menuju ke rumah pelaku dan langsung dilakukan penangkapan.

"Kemarin jam 16.30 Wib saat anggota polsek sedang laksanakan patroli lalu mendapat informasi dari masyarakat bahwa telah terjadi penganiayaan di Desa Pancawarna.

Mendapat informasi tersebut anggota langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan berhasil mengamankan pelaku dirumahnya tanpa perlawanan," tegasnya.

Untuk kemudian pelaku beserta 1 bilah senjata tajam jenis parang, 1 buah baju milik korban, 1 (satu) buah celana milik korban dijadikan barang bukti, guna pemeriksaan lebih lanjut.

"Kita melakukan pemeriksaan lebih lanjut dan terus mendalami motif pelaku hingga tega menghabisi nyawa korbannya," tutupnya.

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Seorang Pria di Pedamaran Timur OKI Tikam Leher Sesorang Hingga Tewas, Motifnya Masih Misterius,

Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas