Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Siswa SMA Ini Punya Hobi Curi Celana Dalam Wanita

Ketua RT 4/8 Suratmin mengatakan, bocah tersebut diketahui sudah mencuri celana dalam dan BH milik warga sekitar sebanyak sembilan kali.

Siswa SMA Ini Punya Hobi Curi Celana Dalam Wanita
IST
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Jateng Agus Iswadi

TRIBUNNEWS.COM.COM, KARANGANYAR - Sempat jadi misteri, kasus pencurian celana dalam dan beha milik warga di Perumahan Griya Shafa III Dusun Beluk Kidul RT 4/8 Desa Sroyo Kecamatan Jaten Kabupaten Karanganyar akhirnya terungkap.

Ternyata, pelaku pencurian adalah seorang anak di bawah umur, warga Jebres, Surakarta dan masih duduk di bangku SMA.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribunjateng.com, dari tangan pelaku pihak kepolisian berhasil mengamankan 15 buah celana dalam bekas.

Ketua RT 4/8 Suratmin mengatakan, bocah tersebut diketahui sudah mencuri celana dalam dan BH milik warga sekitar sebanyak sembilan kali.

Pelaku biasa operasi dengan mengendarai sepeda motor saat siang hari.

"Kelihatannya punya kelainan karena memang sukanya ngambil celana dalam dan beha. Kemarin itu ada BH, dan celana dalam sekitar 10," katanya kepada Tribunjateng.com, Kamis (16/4/2020).

Saat diamankan di rumah ketua RT, warga yang kesal sempat mengalungkan celana dalam dan BH ke bagian kepala dan lengan pelaku.

"Kalau yang kehilangan sempat emosi lumrah. Inisiatif yang memakaikan itu ya yang kehilangan. Saya tidak memperbolehkan ada warga yang memukul," terangnya.

Suratmin mengungkapkan, sebelumnya pelaku juga sempat ketahuan mencuri oleh pihak sekolahan tempatnya belajar pada 2009 lalu.

Kemudian yang bersangkutan disuruh membuat surat pernyataan.

Kapolsek Jaten, Iptu Achmad Ridwan Prevost menyampaikan, pelaku, korban dan pihak desa sudah dimintai keterangan di kantor kepolisian kemarin.

"Kasus ini masih dalam penyelidikan. Pelaku masih dibawah umur. Pelaku juga masih dimintai keterangan dan wajib lapor," ujarnya.

Ia mengimbau kepada warga, apabila berhasil menangkap seorang pencuri supaya menahan diri terlebih dahulu.

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Ternyata Masih Bocah, Pelaku Pencurian Celana Dalam Tertangkap Warga Jaten Karanganyar

Ikuti kami di
Editor: Hasanudin Aco
Sumber: Tribun Jateng
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas