Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

BREAKING NEWS: 9 Anggota Keluarga Diamankan Polisi Terkait Kasus Dugaan Pembunuhan

Saat personel Polres Bantaeng melakukan penangkapan di rumah terduga pelaku, ditemukan satu orang perempuan dalam kondisi tak bernyawa karena dibunuh.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in BREAKING NEWS: 9 Anggota Keluarga Diamankan Polisi Terkait Kasus Dugaan Pembunuhan
Polres Bantaeng
Mayat korban ROS (18) ditemukan di rumah terduga pelaku di Desa Pattaneteang, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Bantaeng, Kemudian di evakuasi ke RSUD Anwar Makkatutu Bantaeng, Sabtu (9/5/2020). 

Laporan Wartawan Tribunbantaeng.com, Achmad Nasution

TRIBUNNEWS.COM, TOMPOBULU - Personel Kepolisian Resor (Polres) Bantaeng mengamakan satu keluarga di Desa Pattaneteang, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Sabtu (9/5/2020).

Mereka ditangkap atas dugaan penyanderaan hingga pembunuhan.

Mereka yang diamankan masing-masing berinisial DG (50), A (50), RD (30), HD (28), ND (21), AD (20), SD (14), AJ (40), RA (24).

Paur Humas Polres Bantaeng, Aipda Sandri mengatakan terduga pelaku dan kerabat, termasuk anak dan istri berjumlah 9 orang, terdiri dari 4 laki-laki dan 5 perempuan.

Baca: Jenazah Mantan Panglima TNI Djoko Santoso Disemayamkan di Kediaman Pribadi

Saat personel Polres Bantaeng melakukan penangkapan di rumah terduga pelaku, ditemukan satu orang perempuan dalam kondisi tak bernyawa karena dibunuh di dalam kamar.

"Kapolres Bantaeng memimpin personel melakukan penyisiran di dalam rumah pelaku yang kemudian mendapati korban sudah dalam keadaan meninggal dunia yang berada di kamar belakang rumah," jelasnya.

BERITA TERKAIT

Korban diketahui seorang pelajar inisial ROS 18.

Saat ini jenazah dievakuasi ke RSUD Anwar Makkatutu.

Motif dan modus sementara dilakukan penyelidikan oleh Kasat Reskrim Polres Bantaeng.

Artikel ini telah tayang di tribun-timur.com dengan judul BREAKING NEWS: Diduga Lakukan Pembunuhan, Satu Keluarga di Tompobulu Bantaeng Ditangkap Polisi

Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas