Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bantuan Masker untuk Ditlantas Polda DIY oleh Tribun Jogja dan Cardinal

Tribun Jogja dan Cardinal bekerja sama memberikan bantuan masker untuk Ditlantas Polda DIY dalam rangka penanggulangan Covid-19.

Editor: Pravitri Retno W
zoom-in Bantuan Masker untuk Ditlantas Polda DIY oleh Tribun Jogja dan Cardinal
TRIBUNJOGJA.COM / Yosef Leon Pinsker
Harian Tribun Jogja bekerjasama dengan Cardinal memberikan bantuan masker kain sebanyak 500 helai kepada Ditlantas Polda DIY, Jumat (15/5/2020). 

TRIBUNNEWS.COM, YOGYA - Harian Tribun Jogja bekerjasama dengan Cardinal memberikan bantuan masker kepada Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Daerah (Ditlantas Polda) DIY Jumat (15/5/2020).

Bantuan masker yang diberikan yakni sebanyak 500 helai masker kain yang diperuntukkan bagi para personel Ditlantas Polda DIY dalam menjalankan tugas di lapangan dalam rangka percepatan penanggulangan Covid-19.

Bantuan diserahkan langsung oleh Pemimpin Redaksi Tribun Jogja, Ribut Raharjo, didampingi oleh Manajer Liputan Tribun Jogja, Sigit Widya, beserta jajaran lainnya dan diterima langsung oleh Dirlantas Polda DIY, Kombes Pol I Made Agus Prasatya.

Ribut Raharjo menyampaikan, sebagai salah satu garda terdepan dalam percepatan penanganan Covid-19 di wilayah DIY, para personel Ditlantas Polda DIY tentu membutuhkan masker saat bertugas.

Apalagi para personel juga berhadapan langsung dengan para pemudik dan masyarakat luas dalam menjalankan tugas di lapangan.

"Para personel lapangan tentu membutuhkan masker untuk mencegah penyebaran Covid-19. Kami harapkan bantuan masker ini dapat bermanfaat," kata Ribut Raharjo.

Sementara, I Made Agus mengapresiasi kunjungan dan silaturahmi serta bantuan masker yang diberikan oleh Tribun Jogja.

BERITA TERKAIT

Dia menyampaikan, masker itu sangat bermanfaat bagi para personel di lapangan yang sehari-hari langsung bersentuhan dengan para pemudik.

"Ini sangat bermanfaat bagi kami karena kita juga langsung bersentuhan di lapangan dengan para pemudik. Bantuan ini akan langsung kita distribusikan kepada para personel di lapangan," ucapnya. (TRIBUNJOGJA.COM)

Sumber: Tribun Jogja
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas