Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Cara Mulyadi Sebarkan Optimisme dan Harapan Baru kepada Masyarakat Sumbar

Nofrizon percaya Anggota Komisi III DPR RI Mulyadi dapat menjadikan Ranah Minang lebih maju lagi.

Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Cara Mulyadi Sebarkan Optimisme dan Harapan Baru kepada Masyarakat Sumbar
Tribunnews.com
Anggota Komisi III DPR RI Mulyadi berdialog dengan para pemuda. 

TRIBUNNEWS.COM, PADANG - Di tengah masa pandemi virus covid-19 atau corona yang menyengsarakan berbagai kalangan, rasa optimis tetap disebarkan oleh Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi.

Beragam bantuan disalurkan oleh wakil rakyat dari Partai Demokrat ini.

Atas kerja nyatanya tersebut, para Tokoh Masyarakat Sumbar optimis di masa mendatang Ranah Minang akan menjadi lebih baik di tangan Mulyadi.

"Saya optimis di masa mendatang kita dapat menjadi lebih baik jika pak Mulyadi menjadi pemimpin kita di pemerintahan," ungkap Tokoh Masyarakat Sumbar, Datuk Nagari Batuah Irwan Fikri, Rabu (10/6/2020).

"Kerja nyata pak Mulyadi tanpa henti untuk masyarakat kita. Lihat saja saat ini, di tengah pandemi pak Mulyadi terus menyalurkan bantuan kepada masyarakat," imbuhnya.

Tak hanya itu, dijelaskan juga oleh Tokoh Masyarakat lainnya Nofrizon, kerja nyata  Mulyadi berlangsung jauh sebelum pandemi menyerang Ranah Minang.

Bahkan, semenjak awal diberikan amanah sebagai wakil rakyat di Senayan oleh masyarakat, Mulyadi tercatat sangat berjasa dalam membangun daerah dan masyarakat.

BERITA TERKAIT

"Pak Mulyadi dari dulu telah berjasa membantu daerah dan masyarakat kita, saat ini beragam bantuan beliau salurkan kalau dulu beragam pembangunan dapat terselesaikan berkat campur tangan pak Mulyadi di pemerintahan pusat," ujarnya.

"Lihat saja jembatan kelok sembilan dan sekolah pelayaran di Padang Pariaman, itu dapat terselesaikan karena pak Mulyadi yang tanpa henti memperjuangkan," sambung Nofrizon.

Oleh karenanya, Nofrizon yang juga Anggota DPRD Sumbar percaya Anggota Komisi III DPR RI Mulyadi dapat menjadikan Ranah Minang lebih maju jika mengemban amanah sebagai gubernur selanjutnya.

Menurutnya, Mulyadi tak segan membuat gebrakan di pemerintah untuk memajukan daerah dan masyarakat Ranah Minang.

"Saya optimis sekali kalau kita akan lebih maju dari saat ini kalau pak Mulyadi jadi gubernur. Kita membutuhkan pemimpin yang bekerja nyata, cerdas dan memahami masyarakat seperti pak Mukyadi di pemerintahan," kata dia.

"Banyak gebrakan yang dapat pak Mulyadi lakukan untuk masyarakat kita dan beliau cepat dan tepat dalam setiap langkah yang diambil. Insha Allah pak Mulyadi adalah pemimpin yang tepat untuk Sumbar," tandas Nofrizon.

Artikel ini telah tayang di Tribunpadang.com dengan judul Mulyadi Jadi Harapan Baru Masyarakat Sumbar

Sumber: Tribun Padang
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas