Tribun

Layanan GrabBike Kembali Aktif di Sejumlah Wilayah Jawa Barat

Diaktifkan kembali layanan GrabBike di wilayah tersebut karena memang kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sudah dihilangkan

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Eko Sutriyanto
Layanan GrabBike Kembali Aktif di Sejumlah Wilayah Jawa Barat
Ist
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grab mengaktifkan kembali layanan transportasi roda dua miliknya, GrabBike di sejumlah wilayah Jawa Barat.

Public Relations Grab Indonesia, Satrya Pinandita, mengatakan layanan GrabBike telah aktif kembali di sejumlah wilayah untuk mendukung mobilitas masyarakat.

"Layanan GrabBike telah aktif di wilayah Sukabumi, Garut, Tasikmalaya, Cianjur, Cirebon, Purwakarta, Ciamis, Majalengka, Kuningan, Banjar, Indramayu, Sumedang, dan Subang," ucap Satrya saat dihubungi Tribunnews, Kamis (25/6/2020).

Satrya mengatakan, diaktifkan kembali layanan GrabBike di wilayah tersebut karena memang kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sudah dihilangkan.

Tetapi menurut Satrya, beberapa wilayah di Jawa Barat yang belum dapat menikmati layanan GrabBike hingga hari ini adalah Bandung Raya, Bogor, Depok, dan Bekasi.

Baca: Jurus Jitu Ridwan Kamil untuk Tingkatkan Kesembuhan Warga Jawa Barat dari Wabah Corona

Baca: Ridwan Kamil Perpanjang PSBB di Jabar Hingga 26 Juni, Berikut Penjelasannya

Terkait muncul kembali layanan GrabBike di wilayah Bogor, Satrya menanggapi, bahwa untuk layanan tersebut hanya tiles yang muncul di aplikasi Grab.

"Jadi, saat pengguna akan melakukan perjalan GrabBike di wilayah Bogor akan dialihkan kepada kepada GrabCar," ucap Satrya.

Kemudian lanjut Satrya, mengenai beberapa daerah yang belum dapat menggunakan layanan GrabBike, karena masih dikategorikan sebagai zona merah.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas