Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Karyawan LSM Ditemukan Tidak Bernyawa dalam Kamar Kos

Andre mengetuk pintu dan memanggil nama korban berkali kali, akan tetapi tidak ada jawaban dari korban

Karyawan LSM  Ditemukan Tidak Bernyawa dalam Kamar Kos
NST
ilustrasi mayat 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

TRIBUNNEWS.COM, MANGGARAI - Siprianus Guntur (51), seorang karyawan LSM ditemukan tak bernyawa di sebuah kamar kos.

Warga Desa Bangka Leda, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai ini ditemukan tewas di salah satu di Kampung Bugis, Kelurahan Rana Loba, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur, Selasa (30/6/2020) sekitar pukul 08.00 Wita.

Informasi yang diperoleh Pos Kupang, awalnya saksi Heribertus Dohong menelpon korban dari kantor, akan tetapi tidak ada jawaban dari korban.

Lima menit setelah ditelpon Heribertus dan Andre Winokan berangkat menuju ke desa.

Dalam perjalanan Heribertus dan Andre berinisiatif untuk mengecek Korban di kos korban.

Sesampainya di kost korban, Andre mengetuk pintu dan memanggil nama korban berkali kali, akan tetapi tidak ada jawaban dari korban.

Baca: Mayat Perempuan Ditemukan di Kantor Kawasan Denpasar Selatan

Setelah itu Andre menelpon Paul di kantor untuk memberitahukan bahwa korban tidak menjawab panggilannya dan teman-temannya, kemudian Paul bergegas ke kos korban.

Setelah sampai di kost korban, Paul mencoba memanggil dan mengetuk pintu sambil memanggil nama korban, akan tetapi juga tidak ada jawaban dari korban.

Karena penasaran akan keadaan yang terjadi Andre berinisiatif untuk membuka jendela dengan meminjam obeng dari tetangga dan setelah jendela terbuka dari balik terali jendela Andre dan teman-tamannya melihat keadaan korban dalam posisi tertidur menyamping ke kanan dalam keadaan tanpa busana hanya menggunakan pakian dalam.

Baca: Ibu Muda Gendong Bayi Mungil Berkeliling Kota Kupang, Niat Gadaikan Ijazah SMA untuk Bayar Kos

Kemudian Paul meminta tetangga sekitar kos korban untuk menghubungi ketua RT dan ternyata ketua RT tidak berada di tempat.

"Kemudian saudara Andre Winokan menelpon petugas Kepolisian dan kepala Puskesmas Borong untuk mengambil tindakan medis dan pemeriksaan dari pihak kepolisian," kata Kapolres Manggarai Timur AKBP Nugroho Arie Siswanto melalui Kasat Reskrim Polres Manggarai Timur Iptu Deddy S. Karimoy, SH.M.Hum kepada wartawan, Rabu (1/7/2020) .

Kemudian datang petugas kepolisian mendobrak pintu, kemudian masuk dan melihat korban sudah tidak bergerak, dan kemudian petugas medis datang memeriksa keadaan korban dan dapat di pastikan kalau korban sudah tidak bernyawa lagi.

Artikel ini telah tayang di pos-kupang.com dengan judul BREAKING NEWS : Siprianus Guntur Ditemukan Tak Bernyawa dalam Kamar Kos

Ikuti kami di
Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Pos Kupang
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas