Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Mulai Hari Ini, Seluruh Penerbangan Citilink Dialihkan ke Terminal 3 Soekarno-Hatta

Penumpang yang akan melakukan perjalanan dengan Citilink bisa langsung menuju Terminal 3 melalui gate 3 dan 4 counter E 14-26.

Mulai Hari Ini, Seluruh Penerbangan Citilink Dialihkan ke Terminal 3 Soekarno-Hatta
TAUFIK RIDWAN/HO
Armada Airbus A320 Citilink 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Mulai Kamis (23/7/2020), seluruh penerbangan maskapai penerbangan Citilink Indonesia di Bandara Soekarno-Hatta dialihkan ke Terminal 3.

Direktur Utama Citilink Indonesia Juliandra mengatakan, dengan dipindahnya tempat operasional tersebut diharapkan penumpang bisa mengukur waktu keberangkatan.

" Penumpang diimbau untuk tiba di bandara tiga jam sebelum waktu keberangkatan," kata dia dalam keterangan tertulis diterima Kompas.com, Rabu (22/7/2020).

Baca: Mau Rapid Test Gratis dari Citilink? Simak Persyaratanya

Baca: Ini Syarat Naik Pesawat Bagi Penumpang Lion Air, Garuda, dan Citilink Saat New Normal

Dia juga meminta agar penumpang Citilink memastikan dokumen perjalanan sudah lengkap, termasuk persyaratan rapid test yang tertuang dalam Surat Edaran 09 Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

Penumpang yang akan melakukan perjalanan dengan Citilink bisa langsung menuju Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta melalui gate 3 dan 4 counter E 14-26.

Juliandra mengatakan, pemindahan terminal penerbangan dilakukan sebagai bentuk sinergi dengan Garuda Indonesia Group yang juga terbang dari Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

"Dengan fasilitas di Terminal 3 yang lebih modern dan mengusung konsep digital, Citilink berupaya untuk meningkatkan pre maupun post flight experience penumpang," ujar dia.

Citilink, klaim Juliandra, sudah memberikan sosialisasi ke penumpang terkait pemindahan operasional tersebut melalui media sosial, SMS blast, dan lainnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Mulai Besok Seluruh Penerbangan Citilink Dialihkan ke Terminal 3 Soekarno-Hatta"

Ikuti kami di
Editor: Sanusi
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas