Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ternyata Siswa yang Terlindas Mobil Damkar yang Terhitung Saudara dengan Sopir

Arta teman korban dan Dodi sopir mobil Damkar sudah dilakukan pemeriksaan diruang Satlantas Polres Lubuklinggau

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Ternyata Siswa yang Terlindas Mobil Damkar yang Terhitung Saudara dengan Sopir
Tribun Sumsel/ Eko Hepronis
Mobil Damkar yang melindas pelajar di Lubuklinggau diamankan di Polres Lubuklinggau, Jumat (24/7/2020) 

Laporan Wartawan Tribun Sumsel Eko Hepronis

TRINBUNNEWS.COM, LUBUKLINGGAU - MGA, warga Jalan Kenanga 1 Lintas ,Kelurahan Kenanga, Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Kota Lubuklinggau ini meninggal dengan luka parah dibagian dada.

Pelajar di Kota Lubuklinggau meninggal dunia  terlindas mobil Damkar.




Remaja ini sempat dilarikan ke Rumah Sakit dr Sobirin namun nyawanya tidak bisa terselamatkan.

Arta teman korban mengaku jika mereka hendak pergi ke arah Marga Mulya, diperjalanan mereka mengaku beriringan dengan motor seorang penjual ikan membawa keranjang.

"Saat itu kami berdua mau motong motor itu, saat mau motong ada mobil truk kuning iring-iringan dengan mobil Damkar yang dari depan," ungkapnya didepan penyidik Satlantas Polres Lubuklinggau.

Ia mengaku saat mendahului kendaraan lainny ternyata sudah terlalu mepet, akhirnya ia menabrak motor didepannya, stang motornya pun menyangkut dikerjang milik pengendara tersebut.

BERITA TERKAIT

"Karena saat motong ada mobil truk kuning kami tidak jadi, karena takut tertabrak, akhirnya kami nabrak motor dan jatuh, saat jatuh itu MGA ditabrak mobil Damkar," tambahnya.

Baca: BREAKING NEWS: Ibunda Ketua DPD RI La Nyalla Mattalitti Meninggal Dunia

Usai kejadian MGA langsung dilarikan ke rumah sakit, setelah mendapat pemeriksaan tim dokter Rumah Sakit dr Sobirin, jenazahnya langsung dibawa pulang oleh pihak keluarga ke rumah duka.

"Jadi tadi sehabis itu langsung kita bawa pulang. Karena kondisinya tidak memungkinkan lagi, berdasarkan kesepakatan keluarga langsung kita makamkan disini (Kenanga)," ujar AL kerabat korban.

Ia menuturkan tidak tahu pasti kedua keponakannya itu mau kemana, namun yang jelas sepengetahuannya mereka keduanya pamit dari rumah hendak menuju wilayah Marga Mulya.

"Korban dengan yang bawa motor itu masih saudara sepupu. Biasa main ke rumahnya, tadi mereka keluar, kami kira mau main tempat kawannya, biasanya memang seperti itu," terangnya.

Sementara sehabis kejadian Apriyadi pengemudi motor didepan korban, Arta teman korban dan Dodi sopir mobil Damkar sudah dilakukan pemeriksaan diruang Satlantas Polres Lubuklinggau.

Baca: KPK Bakal Awasi dan Dalami Program Organisasi Penggerak Kemendikbud

"Ketiganya sudah dimintai keterangan lebih lanjut, termasuk motor yang digunakan korban dan mobil Damkar sudah diamankan di Polres Lubuklinggau," terangnya.

Untuk tindak lanjutnya saat ini masih dalam penyelidikan. Hasil penyelidikan sementara ternyata korban dan sopir Damkar itu masih ada hubungan kekeluargaan

"Yang jelas sekarang masih kita lakukan pemeriksaan baik korban maupun sopir mobil. Serta kita juga akan memanggil saksi-saksi lainnya," terangnya. (Joy)

Artikel ini telah tayang di Tribunsumsel.com dengan judul Pelajar yang Tewas Terlindas Mobil Damkar Masih Ada Hubungan Keluarga dengan Sopir, Ini Kronologinya

Sumber: Tribun Padang
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas