Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Dua Remaja Pejalan Kaki Tewas Tertabrak Kereta Api di Pemalang

Dua orang pejalan kaki tewas tertabrak kereta api di Kelurahan Pelutan, Kabupaten Pemalang.

Dua Remaja Pejalan Kaki Tewas Tertabrak Kereta Api di Pemalang
Istimewa
Dua orang pejalan kaki tewas tertabrak kereta api Joglo Semarkerto, di Kelurahan Pelutan, Kabupaten Pemalang, Sabtu (1/8/2020) malam. 

TRIBUNNEWS.COM, PEMALANG - Dua orang pejalan kaki tewas tertabrak kereta api Joglo Semarkerto, di Kelurahan Pelutan, Kabupaten Pemalang, Sabtu (1/8/2020) malam.

Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho mengatakan, setelah mendapatkan adanya informasi tersebut, anggota Polsek Pemalang langsung melakukan pengecekan di lokasi kejadian.

Baca: Penghentian Operasional Kereta Penumpang di Tanjungkarang Diperpanjang Hingga 31 Agustus 2020

"Betul ada dua orang meninggal dunia tertabrak kereta api di rel KM 120+5/6 Kelurahan Pelutan, Pemalang. Dua korban ini berjenis kelamin laki-laki, dengan inisial FF (17) dan MAP (16)," kata AKBP Ronny saat rilis yang diterima Tribunjateng.com, Minggu (2/8/2020).

Kemudian, anggota Polsek Pemalang bersama tim medis dan babinsa Kelurahan Pelutan langsung mengevakuasi kedua korban tersebut untuk dibawa ke RS Prima Medika Pemalang.

"Kronologinya kereta api melaju dari arah barat ke timur atau dari Jakarta ke Semarang, sesampainya di lokasi menabrak dua orang pejalan kaki yang mengakibatkan keduanya meninggal dunia," imbuhnya.

Kecelakaan ini terjadi karena korban berjalan kaki di jalur kereta api dan korban tidak mengetahui ketika kereta api akan melintas. (Dro)

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul 2 Pejalan Kaki Meninggal Dunia Tertabrak Kereta Api di Pemalang

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Jateng
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas