Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Virus Corona

Gelar Pernikahan sang Anak di Tengah Pandemi, Gubernur Edy Rahmayadi Minta Maaf Jumlah Tamu Dibatasi

Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi membatasi jumlah tamu undangan di pernikahan putri keduanya.

Gelar Pernikahan sang Anak di Tengah Pandemi, Gubernur Edy Rahmayadi Minta Maaf Jumlah Tamu Dibatasi
Victory Arrival Hutauruk/Tribun Medan
Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi memastikan bahwa pihaknya sudah menyiapkan 500 ruangan dan 500 alat pelindung diri (APD) untuk mengantisipasi virus Corona. 

TRIBUNNEWS.COM - Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi membatasi jumlah tamu undangan di pernikahan putri keduanya.

Diketahui, orang nomor satu di Sumatera Utara itu akan menggelar acara pernikahan putri keduanya, Siti Andira Rahmayana dengan Arie Maulana Basri.

Rencananya, acara pernikahan ini digelar di Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 41 Medan, pada Minggu (9/8/2020).

Lantaran masih berada pada situasi pandemi Covid-19, acara pernikahan akan digelar dengan konsep yang berbeda dari situasi normal.

Baca: Edy Rahmayadi Ketakutan Ditelepon Tito Karnavian Malam-malam: Kok Mau Ke Medan, Ada Apa Ini?

Baca: Edy Rahmayadi Kaget Ditelepon Tito Karnavian Malam-malam: Ketakutan Saya, Ada Apa Pak Menteri?

Pernikahan akan digelar secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Pelaksana tugas Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumut, Irman Oemar mengatakan, pernikahan merupakan hal yang sakral dan selalu didambakan setiap pasangan.

Namun, di masa pandemi Covid-19 saat ini, Gubernur berkomitmen menggelar pesta dengan sederhana dan sesuai protokol kesehatan.

Salah satu yang diatur adalah jumlah tamu dan undangan yang dibatasi.

Edy Rahmayadi bersama istrinya Nawal Lubis menyampaikan permohonan maaf kepada para sahabat dan tokoh, juga masyarakat yang tidak memungkinkan diundang hadir di pernikahan putri keduanya Siti Andira Rahmayana, Jumat (7/8/2020)
Edy Rahmayadi bersama istrinya Nawal Lubis menyampaikan permohonan maaf kepada para sahabat dan tokoh, juga masyarakat yang tidak memungkinkan diundang hadir di pernikahan putri keduanya Siti Andira Rahmayana, Jumat (7/8/2020) (Dok: Biro Humas dan Keprotokolan Setda Provinsi Sumut)

Irman mengatakan, Edy Rahmayadi bersama istrinya Nawal Lubis Rahmayadi menyampaikan permohonan maaf kepada para sahabat dan tokoh, juga masyarakat yang tidak memungkinkan untuk diundang hadir saat acara nanti.

“Bapak Gubernur dan istri menyampaikan harapan agar masyarakat yang tidak mendapat undangan tidak berkecil hati dan memohon kiranya memberikan doa restu untuk kedua mempelai,” ujar Irman dalam keterangan tertulis, Jumat (7/8/2020).

Halaman
123
Editor: Sri Juliati
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas