Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Kantor Otoritas Bandara Wilayah IV Akan Tes Urine Seluruh Pegawainya

“kami rencana akan melaksanakan tes urine narkoba kepada semua pegawai. Dalam waktu dekatlah akan kita adakan,” kata Kabag TU OBU IV, Noviansyah.

Kantor Otoritas Bandara Wilayah IV Akan Tes Urine Seluruh Pegawainya
TribunBali/Zaenal Nur Arifin
Kabag TU Otban Wilayah IV Noviansyah saat ditemui di ruangan ketika dikonfirmasi kasus penangkapan stafnya di Batam, Senin (24/8/2020). 

TRIBUNNEWS.COM, BALI - Setelah oknum staf Kantor Otoritas Bandara Wilayah (OBU) IV diamankan petugas karena kedapatan membawa sabu di Bandara Hang Nadim Batam, pihak OBU IV akan melakukan tes urine pada seluruh pegawainya.

“Kita rencana akan melaksanakan tes urine narkoba kepada semua pegawai. Dalam waktu dekatlah akan kita adakan,” kata Kepala Bagian Tata Usaha OBU IV, Noviansyah, Senin (24/8/2020) saat ditemui tribunbali.com di ruangannya.

Baca: Otban IV Benarkan Oknum PNS Dirjen Hubud Bali Bawa 3 kg Sabu di Batam Adalah Stafnya

Saat disinggung apakah pihak berwenang sudah melakukan penggeledahan di ruang kerja yang bersangkutan atau pemeriksaan pegawai lain guna pengembangan kasus tersebut.

Noviansyah menjawab belum ada penggeledahan, pihaknya hanya diminta memberikan sejumlah data.

“Itu nanti dari pihak berwenang yang akan menindaklanjuti hal ini. Saya kira yang berwenang sudah ada prosedurnya. Kita hanya diminta data dulu karena prosesnya masih berlanjut. Belum ada tapi itu kewenangan yang berwajib, hanya minta data-data saja,” imbuhnya.

Baca: Bawa Sabu di Batam, Oknum PNS Dirjen Hubud Terancam Diberhentikan Sementara hingga Dipecat

Pihaknya akan lebih ketat lagi dalam memonitor atau mengawasi pegawainya agar kasus seperti ini tidak terulang lagi.

“Kami akan melakukan sosialisasi, akan melakukan sewaktu-waktu melakukan tes urine mendadak, kita akan melakukan tindakan-tindakan tepat supaya tidak terjadi lagi,” ungkap Noviansyah.

Artikel ini telah tayang di tribun-bali.com dengan judul Pasca Staf Diamankan karena Bawa Sabu, Kantor Otban Wil IV Akan Lakukan Tes Urine Seluruh Pegawai

Ikuti kami di
Editor: Theresia Felisiani
Sumber: Tribun Bali
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas