Tribun

Bocah 10 Tahun Ditemukan Tewas Tenggelam di Waduk Cirata

Korban diduga meninggal lantaran tenggelam dan diketahui oleh warga sekitar bernama Anwar.

Editor: Dewi Agustina
Bocah 10 Tahun Ditemukan Tewas Tenggelam di Waduk Cirata
Tribun Jabar
Ilustrasi evakuasi di Waduk Cirata Purwakarta 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNNEWS.COM, PURWAKARTA - Ali Muhammad Ridwan, seorang bocah berusia 10 tahun dari Cisalada, Kecamatan Maniis, Purwakarta, ditemukan meninggal dunia di Waduk Cirata, Rabu (16/9/2020).

Kapolsek Maniis AKP Suparlan menjelaskan korban diduga meninggal lantaran tenggelam dan diketahui oleh warga sekitar bernama Anwar.

"Korban ini bersama temannya Rizki berenang di pinggiran Waduk Cirata. Mereka terbiasa berenang di sana. Tapi, saat itu korban dan temannya terlihat tenggelam, dan saksi meminta bantuan warga sekitar membantu Rizki pakai bambu dan berhasil," katanya, Kamis (17/9/2020).

Baca: Dua Bocah Tewas Tenggelam Saat Bermain di Sungai Song Tulungagung

Sementara korban justru sejak tenggelam langsung tak terlihat sehingga warga kemudian melakukan pencarian dan ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia.

"Kami berkoordinasi dengan pihak keluarga dan pihak keluarga tidak menuntut atau memproses secara hukum karena keluarga menyadari kejadian itu musibah dan takdir dari Allah," ujarnya.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Muhammad Ridwan Ditemukan Tewas, Tenggelam Saat Berenang di Waduk Cirata

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas