Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Gubernur Maluku Buka Kongres AMGPM ke-29, Ini Tiga Pesannya

Gubernur Maluku, Murad Ismail menyampaikan tiga pesan penting yang harus dimiliki pemuda gereja.

Editor: Sinatrya Tyas Puspita
zoom-in Gubernur Maluku Buka Kongres AMGPM ke-29, Ini Tiga Pesannya
Kontributor TribunAmbon.com/Adjeng
Gubernur Maluku, Murad Ismail, mengikuti Rapat Koordinasi Khusus (Rakorkus) Kementerian Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Kemenko Polhukam) RI secara virtual membahas tentang Inpres Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19, Kamis (13/08/2020). 

Laporan Kontributor TribunAmbon.com, Adjeng Hatalea

TRIBUNNEWS.COM, AMBON - Gubernur Maluku, Murad Ismail menyampaikan tiga pesan penting yang harus dimiliki pemuda gereja.

Pesan tersebut disampaikan Murad saat membuka dengan resmi Kongres Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku (AMGPM) ke-29 Tahun 2020 di Jemaat Gereja Protestan Maluku (GPM) Pniel Wayame Klasis Pulau Ambon Utara, Ambon, Minggu (25/10/2020).

Adapun pesan tersebut, yakni; pertama, pemuda gereja harus memiliki karakter keberanian. Artinya dari keberanian yang dimaksud adalah, berani menyatakan benar atau salah di lingkungan sosialnya dan dalam kemasyarakatan.

Sebab, kata dia, akhir-akhir ini banyak bermunculan berita hoax. Maka, pemuda gereja harus memiliki mindset yang positif dan konstruktif sehingga berani mengatakan benar dan salahnya sesuatu hal yang terjadi.

HALAMAN SELANJUTNYA====>>

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Ambon
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas