Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bocah Berusia 12 Tahun di Pidie Tewas Terseret Arus Sungai Saat Mencari Kerang

Dua rekannya tidak bisa menolong Muhammad Ihsan yang bertarung dengan maut dan dalam hitungan menit, tubuh anak itu hilang dari permukaan air

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Bocah Berusia 12 Tahun di Pidie Tewas Terseret Arus Sungai Saat Mencari Kerang
ist
Ilustrasi mayat tenggelam 

Laporan Wartawan Serambi Indonesia Muhammad Nazar

TRIBUNNEWS.COM, SIGLI - Muhammad Ihsan bin Syarwan (12), warga Gampong Dayah Baroh, Kecamatan Batee, Pidie, Kamis (29/10/2020) sekitar pukul 15.00 WIB, ditemukan meninggal di Sungai Kuala Batee di Gampong Teupin Raya, Kecamatan Bateea.

Jasad Muhammad Ihsan ditemukan 15 menit usai korban diseret arus dalam kondisi tidak bernyawa, sementara kedua rekan korban yang belum diketahui identitasnya selamat dari jemputan maut.

Berdasarkan informasi didapat Serambinews.com, Kamis (28/10/2020), dari sumber kepolisian dan warga menyebutkan, kejadian itu bermula saat Muhammad Ihsan bersama dua rekan sebayanya mencari kerang di dasar Sungai Kuala Batee.

Ketiga bocah itu mencari kerang dengan meraba-raba dengan kakinya di dasar aliran sungai.

Entah bagaimana, saat ketiga bocah itu asyik mencari kerang, tiba-tiba kaki Muhammad Ihsan terseret arus kedalaman sungai.

Baca juga: Hilang 2 Hari, Jasad Santri Ditemukan di Keramba Sungai Jangkok Mataram

Dua rekannya tidak bisa menolong Muhammad Ihsan yang bertarung dengan maut dan dalam hitungan menit, tubuh anak itu hilang dari permukaan air.

BERITA TERKAIT

Dua rekan Muhammad Ihsan kemudian memberitahukan kepada warga.

Hasilnya, warga bahu membahu mencari korban. Sekitar 20 menit kemudian, Muhammad Ihsan ditemukan warga tidak sadarkan diri.

"Korban yang tidak sadarkan diri diboyong ke RSUD Tgk Chik Di Tiro Sigli," kata Kapolres Pidie, AKBP Zulhir Destrian SIK, melalui Kapolsek Batee, AKP Jamiat Sabdar kepada Serambinews.com, Kamis (29/10/2020).

Ia menyebutkan, di IGD RSUD Tgk Chik Di Tiro Sigli, jasad Muhammad Ihsan ditangani dokter.

Tapi, pihak dokter menyatakan korban telah meninggal.

Artikel ini telah tayang di serambinews.com dengan judul Tragis! Tiga Bocah Diseret Arus Sungai Saat Mencari Kerang, Satu Meninggal, Dua Selamat

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas