Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Suami Istri Ditelanjangi hingga Nyaris Dibakar Warga, Sempat Lari hingga Tertabrak Motor

Peristiwa itu terjadi di Jalan Jombang Raya, Pondok Kacang Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), pada Senin malam (27/10/2020).

Editor: Ifa Nabila
zoom-in Suami Istri Ditelanjangi hingga Nyaris Dibakar Warga, Sempat Lari hingga Tertabrak Motor
instagram/@ndorobeii
Ilustrasi dihajar massa 

TRIBUNNEWS.COM - Pasangan suami istri bernama Dani dan Ayu ditelanjangi hingga nyaris dibakar warga gara-gara hendak mencuri di mesin ATM.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Jombang Raya, Pondok Kacang Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), pada Senin malam (27/10/2020).

Aksi suami istri itu dengan cara mengganjal mesin ATM hingga nantinya bisa mendapatkan uang dari rekening pemilik kartu ATM

Baca juga: Pasangan Suami Istri Spesialis Ganjal ATM untuk Kuras Uang, Akhirnya Ketahuan Pegawai Minimarket

Aksi keduanya digagalkan oleh pegawai minimarket tempat peristiwa itu terjadi.

Nadia, barista di minimarket itu, saksi mata kejadian, mengatakan, sang pramuniaga sempat menegur Dani.

Dani yang panik aksinya ketahuan, mencoba melarikan diri hingga tertabrak motor.

"Lagi pada ngantre banget kan ATM. Istrinya tuh di situ kaya ngintai gitu. Terus sudah kejadian lama, orang ramai-ramai kan. Kirain ada orang ketabrak, terus teriak-teriak, katanya nyongkel-nyongkel ATM. Yang lihat itu pramu sini."

BERITA REKOMENDASI

"Terus kata pramu sininya itu dia ditegor, 'ngapain bang, mau nyongkel ATM ya?' Terus dianya (pelaku) langsung kabur lari. Nah ternyata yang ketabrak itu ya si pelakunya. Ketabrak motor," papar Nadia menceritakan, di lokasi Selasa (27/10/2020).

Baca juga: POPULER Pria Bunuh Selingkuhan setelah Hubungan Intim | Rumah Kades Dihancurkan Preman, Warga Takut

Warga yang masih ramai di sekitar lokasi pun langsung melempar pandang ke Dani dan mulai menyamperi.

Terbakar amarah mendengar kelakuan Dani yang sangat meresahkan itu, warga menggeruduk mengelilingi sambil menginterogasi. Sang istri, Ayu pun ikut terseret.

"Warga ramai akhirnya dibawa ke pojok Indomaret. Dia sempat enggak ngaku, istrinya pun sempat enggak ngaku. Akhirnya ketahuan, dompetnya ketahuan sama warga, itu isinya ATM banyak banget," ujarnya.

Melihat banyaknya ATM yang menjadi bukti kuat aksi pencurian modus congkel ATM itu, warga yang semakin banyak mengerubungi pun tak kuat menahan diri.

Dani habis dipukuli dan ditendangi warga sampai babak belur.

Bahkan warga sempat ingin membakar Dani. Beruntung sebagain warga masih bisa berpikir jernih dan menahan aksi main hakim sendiri itu.

"Pas ketahuan, dia (pelaku) sempat mau dibakar, cuma kata warga, ada yang jangan sepihak dibakar, ada yang membela kan. Sudah gitu duduk di situ diwawancarai lagi, ditelanjangin tuh, sampai digebukin ditendangin, akhirnya polisi datang langsung diangkut," ujarnya.

Suami istri itu pun diangkut aparat Polsek Pondok Aren untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Seperti diberitakan TribunJakarta.com sebelumnya, keduanya disangkakan pasal 363 KUHPidana tentang pencurian. (TribunJakarta.com/Jaisy Rahman Tohir)

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Kepergok Ganjal ATM, Suami Istri Ditelanjangi Hingga Nyaris Dibakar Warga

 
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas