Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Trisnawati Tewas Ditabrak Sepeda Motor di Tonja Denpasar

Perempuan paruh baya tersebut tertabrak saat hendak menyebrang tak jauh dari lokasi tempat tinggalnya

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Trisnawati Tewas Ditabrak Sepeda Motor di Tonja Denpasar
BPBD Kota Denpasar
Terlihat anggota BPBD Kota Denpasar saat menangani korban laka di Jalan Seroja, Banjar Tegeh Kori, Tonja, Denpasar Utara, Kota Denpasar pada Selasa (10/11/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR - Ni Nyoman Trisnawati tewas tertabrak kendaraan tidak jauh dari lokasi tempat tinggalnya.

Warga Jalan Seroja, Nomor 72, Lingkungan Tegeh Kori, Tonja, Denpasar Utara, Kota Denpasar berusia ditabrak sepeda motor Honda Vario berpelat DK 6715 IX yang dikendarai I Nyoman Sudiarta (47).

Diketahui perempuan paruh baya tersebut tertabrak saat hendak menyebrang tak jauh dari lokasi tempat tinggalnya.

Seizin Kasat Lantas Polresta Denpasar AKP Taufan Rizaldi, Kanit Laka Lantas Polresta Denpasar Iptu Ni Luh Tiviasih membenarkan kejadian tersebut.

"Benar, kejadiannya Selasa pagi sekitar pukul 06.00 wita dan baru kita terima laporannya jam 07.30 wita. Satu orang meninggal dunia," ujarnya, Selasa (10/11/2020) siang.

Baca juga: Gus Jazil: Kita Aktualisasikan Nilai-Nilai Kepahlawanan di Tengah Masyarakat

Lebih lanjut, kecelakaan yang terjadi di Jalan Seroja tepatnya di depan rumah nomor 69, Banjar Tegeh Kori, Tonja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali.

BERITA TERKAIT

Diceritakan sebelumnya oleh saksi I Nyoman Gede Sutama (55) kepada pihak kepolisian, sebelum kejadian korban berjalan kaki dan hendak menyebrang dari timur ke barat.

Sedangkan dari arah utara ke selatan datang sepeda motor yang dikendarai I Nyoman Sudiarta (47).

Tanpa disadari Nyoman Sudiarta yang bekerja sebagai kontruksi bangunan dan tinggal di Jalan Dewi Madri, Nomor 2, Kurang Asri, Peguyangan Kangin, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali diduga melaju dengan kecepatan tinggi saat melintas di Jalan Seroja hingga menabrak korban.

Akibatnya korban mengalami luka terbuka, hidung dan mulut keluar darah, cedera kepala, kaki kanan patah dan langsung dibawa ke RS Wangaya, Denpasar.

Baca juga: Cegah Covid-19, Aparat Kelurahan Ubung Denpasar Pantau dan Sosialisasikan Gerakan 3M Tiap Malam

Sedangkan pengendara motor mengalami luka ringan kaki kiri kanan luka lecet, dada kiri memar, wajah luka lecet dirawat di Klinik Ibu Jero Jalan Padma Penatih, Denpasar.

"Korban meninggal dunia di RS Wangaya dengan luka cedera kepala. Sedangkan pengendara motor mendapat perawatan di Klinik Ibu Jero, Jalan Padma Penatih," tambahnya.

Artikel ini telah tayang di tribun-bali.com dengan judul Ditabrak Sepeda Motor di Tonja Denpasar, Trisnawati Meninggal Setelah Alami Luka dan Cedera Kepala

Sumber: Tribun Bali
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas