Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Pasutri Temukan Tulang Belulang Manusia di Prabumulih, Ada Kaos Belitong dan Sendal Jepit

Tengkorak kepala manusia berikut tulang belulang ditemukan sepasang pasutri di sebuah kebun di Prabumulih, ditemukan pula sendal jepit, kaos belitong.

Pasutri Temukan Tulang Belulang Manusia di Prabumulih, Ada Kaos Belitong dan Sendal Jepit
handout
Petugas mengavakuasi tengkorak manusia yang ditemukan di Kecamatan Cambai, Prabumulih di sekitar tengkorak terdapat satu sendal jepit warna hitam. 

TRIBUNNEWS.COM, PRABUMULIH - Tengkorak kepala berikut tulang belulang manusia ditemukan di kebun milik seorang warga bernama Lili, pemilik toko Singa Bola Prabumulih.

Penemuan ini terjadi pada Minggu (15/11/2020) sekitar pukul 09.30 di  Jalan Kemuning, Lorong Rasta, Kelurahan Cambai, Kecamatan Cambai Kota Prabumulih.

Berdasarkan informasi dihimpun, tengkorak kepala dan tulang belulang tersebut pertama kali ditemukan oleh pasangan suami isteri, Sariman (58) dan Soimah (55) yang merupakan warga setempat.

tengkorak manusia di prabumulih 2
Petugas mengevakuasi tengkorak manusia yang ditemukan di Kecamatan Cambai, Prabumulih di sekitar tengkorak, ditemukan kaos hitam bertuliskan Belitong.

Pagi itu, Sariman dan isterinya yang merupakan petani mencari kayu di kebun milik Lili untuk lanjaran tanaman kacang panjang.

Saat itulah, tanpa sengaja dikejauhan Sariman melihat tengkorak kepala manusia di semak-semak.

Karena penasaran, Sariman lalu mendekati tengkorak tersebut dan setelah didekati ternyata terdapat juga tulang belulang manusia.

Selain itu disekitar lokasi, juga ditemukan celana dasar warna hitam, baju kaos hitam bertulisan Belitong, serta satu sendal jepit hitam corak pink.

Sariman yang menemukan tengkorak dan tulang belulang langsung dilaporkannya kepada anggota TNI bernama Serma Sutarno dan Ketua RT 02 Kelurahan Cambai Misnawati dan juga Polres Prabumulih.

Tak lama berselang, tim Inafis Polres Prabumulih tiba di lokasi penemuan tengkorak tersebut.

tengkorak manusia di prabumulih 3
Petugas mengavakuasi tengkorak manusia yang ditemukan di Kecamatan Cambai, Prabumulih di sekitar tengkorak terdapat satu sendal jepit warna hitam.

Petugas melakukan olah tempat penemuan tengkorak, serta memintai keterangan para saksi di TKP dan mengumpulkan dan mencari barang bukti di sekitar lokasi penemuan.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas