Tribun

Mayat Pria Tergeletak di Jalan Trans Sulawesi, Diduga Korban Tabrak Lari

Jasad seorang pria ditemukan tergeletak di tengah Jalan Trans Sulawesi, Dusun Talawa, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju. Diduga korban tabrak lari.

Editor: Dewi Agustina
Mayat Pria Tergeletak di Jalan Trans Sulawesi, Diduga Korban Tabrak Lari
Istimewa
Mayat pria yang ditemukan tergeletak di jalan yang diduga korban tabrak lari ditutupi menggunakan daun. Menunggu petugas kepolisian tiba di lokasi. 

TRIBUNNEWS.COM, MAMUJU - Jasad seorang pria ditemukan tergeletak di tengah Jalan Trans Sulawesi, Dusun Talawa, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, Sulbar, Senin (23/11/2020).

Mayat tersebut diduga korban tabrak lari.

Hingga saat ini, mayat itu belum diketahui identitasnya.

Warga setempat enggan mengevakuasi sebelum petugas tiba di lokasi.

Jasad itu sementara ditutupi menggunakan daun pisang.

Lokasi mayat ditemukan ini tepat di tikungan berpasir. Tak jauh dari PlTU Belang-belang dan tak ada rumah penduduk.

"Warga takut memegang atau memindahkan sebelum kepolisian datang," kata seorang warga, Dedi, yang kebetulan melintas kepada Tribun via whatsapp.

Dia mengatakan korban mengendarai motor Vixion warna biru.

"Ada tadi mengaku keluarganya satu orang, tapi dia larang warga untuk menyentuh karena belum ada pihak kepolisian," ujarnya.

Baca juga: Pejalan Kaki di Kediri Jadi Korban Tabrak Lari Sepeda Motor

Menurut warga kata dia, kemungkinan tabrak lari oleh truk atau kampas karena cuma dua jenis mobil itu yang dilihat warga melintas dari arah Topore menuju Mamuju.

"Pada saat di tikungan kemungkinan menghindari batu-batu dan pasir sehingga tabrakan tidak bisa dihindari, korban terseret katanya beberapa meter oleh mobil," tuturnya. (tribun-timur.com)

Artikel ini telah tayang di tribun-timur.com dengan judul BREAKING NEWS: Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Belang-belang Mamuju, Diduga Korban Tabrak Lari

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas