Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Balapan Liar di Jalan Gatsu Barat Kota Denpasar, 31 Pemuda dan 22 Unit Sepeda Motor Diamankan

Kepolisian mengamankan puluhan pemuda beserta puluhan unit sepeda motor dari lokasi aksi balapan liar di Jalan Gatsu Barat Kota Denpasar, Minggu.

Balapan Liar di Jalan Gatsu Barat Kota Denpasar, 31 Pemuda dan 22 Unit Sepeda Motor Diamankan
Tribun Bali/Adrian Amurwonegoro
Puluhan pemuda diamankan oleh jajaran Polda Bali dan Polresta Denpasar karena aksi balap liar di Jalan Gatsu Barat, Denpasar, Bali, pada Minggu (29/11/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR - Kepolisian mengamankan puluhan pemuda beserta puluhan unit sepeda motor dari lokasi aksi balapan liar di Jalan Gatsu Barat Kota Denpasar, Minggu (29/11/2020) dini hari.

Mereka diamankan dalam giat razia balap liar yang dilakukan oleh anggota Opsnal Resmob Ditreskrimum, Ditlantas, Dit Sabhara Polda Bali dan jajaran Polresta Denpasar.

Direktur Reskrimum Polda Bali, Kombes Pol Dodi Rahmawan mengatakan, pihaknya berhasil mengamankan puluhan orang pemuda beserta puluhan unit sepeda motor dari lokasi aksi balapan liar.

"Adapun barang bukti ranmor yang berhasil diamankan dari lokasi balapan liar, 31 orang pengendara dan 22 unit sepeda motor," kata dia kepada Tribun Bali.

Kegiatan razia diawali dengan apel Gabungan pada hari Minggu, 29 November 2020 pukul 00.00 Wita dilanjutkan melaksanakan giat razia balapan liar sepeda motor roda dua.

"Kami melakukan tindakan preventif dengan mengamankan gerombolan anak-anak muda di lokasi yang sering menjadi ajang aksi trek-trekkan di sepanjang jalan seputaran Jalan Gatsu Barat Kota Denpasar," imbuhnya.

Baca juga: 2 Remaja Tewas saat Balap Liar, Warga Padati Kamar Jenazah, Orangtua Histeris hingga Pingsan

Kombes Pol Dodi menambahkan, terhadap pengendara dan unit motor yang tidak sesuai kelengkapan fisik kendaraan bermotor akan ditindak sesuai peraturan hukum yang berlaku serta dilakukan pembinaan.

"Dilakukan penindakan tilang serta pembinaan remaja oleh Sat Lantas Polresta Denpasar. Kegiatan berjalan lancar dan situasi aman," ujarnya.

Artikel ini telah tayang di tribun-bali.com dengan judul Aksi Balap Liar di Jalan Gatsu Barat Minggu Dini Hari, Puluhan Pemuda dan Motor Diamankan Polisi

Ikuti kami di
Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Bali
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas