Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Siti Romlah Bayi Tanpa Lubang Anus Kini Telah Tiada, Kondisinya Makin Melemah Pasca Operasi

Siti Romlah, bayi perempuan yang terlahir tidak memiliki lubang anus di Kabupaten Sampang, Madura meninggal dunia pasca menjalani operasi di RSI.

Siti Romlah Bayi Tanpa Lubang Anus Kini Telah Tiada, Kondisinya Makin Melemah Pasca Operasi
Tribunjatim/Hanggara Pratama
Siti Romlah, bayi perempuan yang terlahir tidak memiliki lubang anus di Kabupaten Sampang, Madura meninggal dunia. Siti Romlah saat tiba di rumah duka Desa Taddan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, (6/1/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, SAMPANG - Siti Romlah, bayi perempuan yang terlahir tidak memiliki lubang anus di Kabupaten Sampang, Madura meninggal dunia saat melakukan perawatan pasca menjalani operasi di RSI.

Buah hati dari pasangan suami istri, Alwidi dan Horin, warga Desa Taddan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang itu menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Islam (RSI) Jemursari, Kota Surabaya (6/1/2021) kemarin.

"Meninggalnya Siti Romlah disebabkan karena kondisinya semakin melemah pasca dilakukan operasi," kata mantan Ketua Dewan Kesehatan Rakyat (DKR), Iqbal Fathoni, Kamis (7/1/2021).

Anggota Komisi IV DPRD Sampang itu mengatakan, semua langkah secara maksimal sudah dilakukan oleh pihak rumah sakit namun kondisi bayi tetap tidak bisa tertolong.

"Setelah meninggal, Siti Romlah langsung dibawa ke rumah duka untuk dilakukan pemakaman," ujarnya kepada TribunJatim.com.

Ia menambahkan, mewakili orang tua Siti Romlah mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang menyumbangkan rezekinya untuk pengobatan Siti Romlah.

Terutama kepada Yayasan Cahaya Ummat, Kabupaten Pamekasan karena sudah menanggung semua pengobatananya.

"Operasi Siti Romlah sebelumnya sempat terkendala biaya, tapi semuanya ditanggung Yayasan Cahaya Ummat," terangnya.

"Semoga meninggalnya Siti Romlah menjadi syafa'at untuk kedua orang tuanya," imbuh dia. (Hangga/Tribunjatim.com)

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Bayi Perempuan Tanpa Lubang Anus di Sampang Meninggal Dunia Pasca Operasi

Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas